MUDIK LEBARAN: Macet 4 Jam di Pintu Keluar Brebes Timur

Kemacetan panjang sekitar 20 kilometer akibat volume kendaraan pemudik pada H-4 Lebaran masih terjadi di ruas Tol Pejagan hingga keluar pintu tol Brebes Timur yang memakan waktu 4 jam.
Muhammad Khamdi | 02 Juli 2016 02:09 WIB
Pintu tol Brebes Timur, tampak di sebelah kanan rombongan Presiden Joko Widodo saat meninjau lokasi. - Antara/Yudhi Mahatma

Bisnis.com,BREBES--Kemacetan panjang sekitar 20 kilometer akibat volume kendaraan pemudik pada H-4 Lebaran masih terjadi di ruas Tol Pejagan hingga keluar pintu tol Brebes Timur yang memakan waktu 4 jam.

Berdasarkan pantauan, kemacetan sudah terjadi sejak di ujung Tol Pejagan hingga keluar Tol Brebes Timur. Kepadatan kendaraan sudah terjadi sejak pukul 10.00 WIB, dan terus memanjang dari Jumat (1/7/2016) malam hingga Sabtu (2/7/2016) dini hari.

"Dari tadi kendaraan hanya berjalan lambat. Ini sudah 4 jam belum bisa keluar tol Brebes Timur," ujar pemudik Rachmat, Sabtu. Menurut informasi, katanya, kemacetan tidak hanya di ruas tol, tapi berlanjut di jalur utama pantura hingga kawasan Tegal, Jawa Tengah.

Kemacetan hanya terjadi di satu ruas jalan tol dari barat ke timur. Sebaliknya, ruas jalan dari timur ke barat terpantau sangat lengang.

Tag : jalur mudik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top