Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Department Store Luncurkan Aplikasi Mobile

PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF), yang terafiliasi dengan Grup Lippo, meluncurkan aplikasi mobile untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF), yang terafiliasi dengan Grup Lippo, meluncurkan aplikasi mobile untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

Marketing and Merchandising Director Matahari Department Store Christian Kurnia mengungkapkan aplikasi ini bertajuk MatahariApp #StylishYou.

“MatahariApp #StylishYou akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi terkini mengenai promo, lokasi gerai terdekat, hingga gaya fesyen terkini,” ujarnya dalam pernyataan resmi perusahaan, Senin (20/6).

Nantinya, para pengguna aplikasi tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa diskon khusus, benefit tambahan untuk anggota Matahari Club Card (MCC) yang menggunakan aplikasi itu, diskon langsung dari merchant yang bekerja sama dengan MCC, reward tambahan untuk mendaftarkan keanggotaan MCC lewat MatahariApp, dan kemudahan mengelola serta mengakses informasi keanggotaan.

Saat ini, Matahari Department Store memiliki 146 gerai yang berlokasi di 68 kota di seluruh Indonesia. Jaringan ritel ini memunyai 850 pemasok lokal dan internasional.

Tahun lalu, perseroan membuka 11 gerai di seluruh Indonesia yang sebagian besar berada di Pulau Jawa. Adapun pada 2016 Matahari Department Store sudah membuka 4 gerai yang masing-masing berada di Bogor, Jambi, Tanjung Pinang, dan Mojokerto.

Nilai investasi yang dikeluarkan untuk tiap gerai berkisar antara Rp30 miliar-Rp40 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper