Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Body Shop Siapkan Gift Ramadan

The Body Shop menyiapkan gift untuk memeriahkan Ramadan sebagai alternatif hantaran bertukar hadiah saat bertemu keluarga dan kolega.
Pada Ramadan tahun  ini, The Body Shop menargetkan peningkatan penjualan sekitar 10% dibandingkan dengan penjualan pada Ramadan tahun lalu. /Bisnis.com
Pada Ramadan tahun ini, The Body Shop menargetkan peningkatan penjualan sekitar 10% dibandingkan dengan penjualan pada Ramadan tahun lalu. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – The Body Shop menyiapkan gift untuk memeriahkan Ramadan sebagai alternatif hantaran bertukar hadiah saat bertemu keluarga dan kolega. Masyarakat Indonesia sudah biasa untuk membawa oleh-oleh waktu bertemu keluarga atau keluarga.

Seiring dengan perjalanan waktu, pilihan hantaran atau cindera mata pun semakin beragam. Salah satu di antaranya produk perawatan tubuh atau wewangian.

Rika Anggraini, General Manager Corporate Communications The Body Shop, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan hantaran yang didominasi ragkaian bath and body care serta wewangian dengan harga Rp129.000--Rp1.109.000.

“Kami memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian, yang mana semua produk terkait dengan kebutuhan perempuan dan laki-laki saat menjalakan ibadah puasa dan merayakan Lebaran,” kata Rika, di Hotel Mulia, Jumat (3/6/2016).

Pada Ramadan tahun  ini, The Body Shop menargetkan peningkatan penjualan sekitar 10% dibandingkan dengan penjualan pada Ramadan tahun lalu.

The Body Shop juga mengadakan Ramadan Bazar dengan memberikan diskon sampai 70% di kantornya di Bintaro. Kegiatan program bazar tersebut berlangsung 2 Juni--1 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper