Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Penjualan, Top 1 Gelar Uji Performa Mesin 168 Jam

PT Topindo Atlas Asia (TAA), pemegang merek oli Top 1 di Indonesia berupaya memacu penjualan oli premium dengan menggelar uji coba performa mesin mobil Land Rover melalui turing keliling Pulau Jawa selama 168 jam.
Produk Top 1./Ilustrasi-Bisnis-Peni Widarti
Produk Top 1./Ilustrasi-Bisnis-Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA – PT Topindo Atlas Asia (TAA), pemegang merek oli Top 1 di Indonesia berupaya memacu penjualan oli premium dengan menggelar uji coba performa mesin mobil Land Rover melalui turing keliling Pulau Jawa selama 168 jam.

Presiden Komisaris Top 1 Rudy Hartono mengatakan oli kelas premium bermerek Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30 itu sebetulnya sudah diproduksi sejak tahun lalu. Namun untuk lebih dikenal konsumen, Top 1 kali ini menggandeng Auto Bild Indonesia dan PT Grandauto Dinamika, selaku pemegang merek Land Rover di Indonesia.

“Oli Top 1 ini sudah memenuhi spesifikasi dan standar dari kendaraan Land Rover karena memang diciptakan bagi mesin yang bekerja pad akselerasi tinggi, bahkan sampai temperatur tinggi,” jelasnya di sela-sela acar 168 Hours Extreme Challenge, Kamis (26/5/2016) malam.

Dia mengakui pasar oli premium memang sangat kecil, sama seperti pasar otomotif di segmen premium. Namun, menurutnya, Top 1 masih perlu masuk ke semua segmen pasar baik menengah bawah sampai atas.

“Kami mencoba memenuhi kebutuhan pasar walaupun itu kecil tetapi cukup potensial. Walaupun pasar otomotif tahun ini diprediksi turun, tapi kami optimistis penjualan oli kami tahun ini ada kenaikan atau setidaknya bisa stabil karena kebutuhan oli itu berkelanjutan,” ujar Rudy.

Dia menambahkan, kegiatan uji performa perjalanan Land Rover dengan oli Top 1 itu menjadi ajang pembuktian ketangguhan produk Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30. Diharapkan, ajang itu juga menjadi referensi bagi para pemilik mobil dengan spesifikasi tinggi untuk menentukan oli bagi kendaraannya.

“Tim Land Rover ini melakukan perjalanan selama 168 jam sepanjang 2.602 km tanpa mematikan mesin kendaraan menyusuri Pulau Jawa,” imbuh Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper