RSUD Bogor Janji Perbaiki Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Direktur RSUD Kota Bogor Dewi Basalamah berjanji akan membenahi fasilitas sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 18 Mei 2016  |  17:51 WIB
RSUD Bogor Janji Perbaiki Fasilitas Pelayanan Kesehatan
Fasilitas kesehatan di salah satu RSUD - Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BOGOR - Direktur RSUD Kota Bogor Dewi Basalamah berjanji akan membenahi fasilitas sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

"Dalam waktu dekat kami akan tambah jumlah kamar, ruang operasi, ICU, NICU dan lainnya," ujarnya Rabu (18/5/2016).

Menurutnya, saat ini jumlah kamar di RSUD Kota Bogor mencapai sekitar 207 kamar. Selama ini informasi jumlah kamar bisa dilihat pada layar monitor yang tersedia di depan ICU.

Ke depan pihaknya akan mengakses informasi RSUD Kota Bogor melalui situs khusus yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Dia mengklaim kinerja RSUD Kota Bogor dinilai baik karena mampu membayar utang jangka pendek selama rumah sakit tersebut beroperasi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengapresiasi hasil kinerja RSUD Kota Bogor dan memberikan nilai sangat baik.

Karena di usia dua tahun sudah bisa mewujudkan cita-cita Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada warga Kota Bogor tanpa mengalami kerugian.

Ade mengingatkan agar pembangunan RSUD Kota Bogor kedepan juga harus dilaksanakan dengan baik dan pelaksana lelang turut memiliki tanggung jawab lebih terhadap pembangunan pelayanan kesehatan.

“Segi pelayananan tetap harus semakin ditingkatkan lagi baik dari pelayanan medis hingga obat,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rsud

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top