Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bumi Serpong Damai (BSDE) Bidik Penjualan Apartemen The Element Capai 50% di Akhir 2016

PT Bumi Serpong Damai Tbk., menargetkan tingkat penjualan apartemen mewah The Element bisa mencapai 50% pada akhir 2016.n

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk., menargetkan tingkat penjualan apartemen mewah The Element bisa mencapai 50% pada akhir 2016.

Direktur Bumi Serpong Damai, Hermawan Wijaya, mengatakan, sejak diluncurkan pada Maret 2015, tingkat penjualan telah mencapai 30% dari dua menara apartemen yang telah dirilis.

"[Penjualan] Memang masih slow, tapi kami usahakan bisa terjual 50% [hingga akhir 2016], marketing gimmick-nya memang beda karena ini untuk kelas high end," jelasnya di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Hermawan menyebut, harga per unit apartemen The Element bisa mencapai Rp3,5 miliar hingga Rp8 miliar. Oleh karena itu, perusahaan berkode emiten BSDE itu cukup gencar masyarakat berdompet tebal, salah satunya yakni menjaring nasabah prioritas sejumlah bank papan atas.

Proyek The Element sendiri terletak di bilangan Rasuda Said, Jakarta Selatan. BSDE meluncurkan dua menara dengan kapasitas unit mencapai 372. Adapun, unit yang akan dibangun mencapi kisaran 72 m2--148m2.

Hingga akhir 2016, BSDE menargetkan marketing sales atau prapenjualan sebanyak Rp6,8 triliun. Per Maret 2016, realisasi prapenjualan telah mencapai Rp1,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper