Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Kedua Ngantor di Pelindo II, Dirut Elvyn Masih Irit Bicara

Hari kedua ngantor di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II/IPC setelah diangkat sebagai Dirut BUMN kepelabuhanan itu, Elvyn G.Masassya masih irit berbicara pada awak media.
Elvyn G. Masassya. /bisnis.com
Elvyn G. Masassya. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hari kedua ngantor di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II/IPC setelah diangkat sebagai Dirut BUMN kepelabuhanan itu, Elvyn G.Masassya masih irit berbicara pada awak media.

Seusai melakukan pengenalan lingkungan dengan mendatangi sejumlah ruangan kerja di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok, mantan Bos BPJS ini hanya lebih banyak tersenyum kepada wartawan yang menunggunya hari ini di pelabuhan Priok, Selasa (26/4/2016).

Pada keempatan itu,Elvyn didampingi sejumlah pejabat di Pelindo II, seperti Mantan Dirut PT Pelabuhan Tanjung Priok Ari Hendriyanto.

"Belum ada yang saya sampaikan.Nanti saja ya. Ini juga baru selesai melihat suasana kantor. Ya untuk pengenalan dulu suasana lingkungan dari lantai ke lantai," ujarnya.

Elvyn juga sempat bergurau kepada wartawan. "Ini saya baru minum Panadol tiga," ujarnya sambil berjalan memasuki ruang lobby Pelindo II.

Menteri BUMN selaku rapat umum pemegang saham memutuskan untuk mengangkat Elvyn G. Masassya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC menunjuk pada Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-82/MBU/04/2016 tanggal 22 April 2016.

Sebelumnya, Elvyn G. Masassya menjabat sebagai Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (dulunya PT Jamsostek (Persero) sejak Agustus 2012 hingga Desember 2015.

Pria kelahiran Medan, 18 Juni 1967 ini merupakan sarjana Ekonomi dari Universitas Jayabaya dan Magister Manajemen Keuangan dari Institut Teknologi Bandung.

Beliau juga pernah menjabat sebagai Komisaris PT Bank Bali, Direktur PT Bank Permata Tbk, Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Direktur PT Tuban Petrochemical Industries.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper