Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

L'Oreal Paris Luncurkan Produk Anti Penuaan Dini Untuk Usia 30an

L'Oreal Paris kembali meluncurkan inovasi baru yang dapat membantu perempuan Indonesia berusia 30 tahun ke atas menjaga kulit wajah tetap tampak muda.
rootsbeautique
rootsbeautique
Bisnis.com, JAKARTA- L'Oreal Paris kembali meluncurkan inovasi baru yang dapat membantu perempuan Indonesia berusia 30 tahun ke atas menjaga kulit wajah tetap tampak muda. L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] dengan kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] 10 kali lebih tinggi dalam serum, mengandung 100mg Micrometric [HA] yang dengan peng'gunaan secara teratur, dapat membantu membuat kulit wajah semakin kenyal dan menyamarkan garis halus.
 
Brand ambassador dari L'Oreal Paris, Dian Sastrowardoyo mengatakan saat memasuki usia 30 tahun dirinya memang semakin memikirkan masa depan, bagi diri sendiri dan terutama bagi anak-anak. Oleh sebab itu dia mengupayakan produk kecantikan yang bisa membuatnya tampil lebih muda.
 
Menurut alumnus Universitas Indonesia, munculnya tanda-tanda penuaan di kulit wajah itu sesuatu yang wajar dan alami, dan pastinya akan dialami setiap perempuan. Namun, hal ini bukan berarti bahwa perempuan memilih tinggal diam dan membiarkan tanda penuaan kulit itu semakin banyak
 
Saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit. Sudah sewajarnya jika seorang perempuan di usia 30 tahun memikirkan bagaimana merawat diri guna mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda, ungkap Dian dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (14/4).
 
Kevin Maharis, dokter estetika dan pakar Hyaluronic Acid mengatakan, saat memasuki usia 30 tahun, muncul tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Masih banyak yang belum menyadari bahwa penuaan kulit bukan hanya ditandai oleh munculnya kerutan saja. Bagi perempuan Asia, awal penuaan kulit wajah terutama ditandai dengan berkurangnya kekenyalan pada kulit wajah, kulit kusam dan munculnya garis-garis halus.
 
Kesemua tanda penuaan ini mulai lebih jelas terlihat pada perempuan Asia saat menginjak usia 30 tahun, dimana kelembaban pada kulit wajah mereka mulai menurun dan kekenyalan kulit wajah mulai juga berkurang. Tanda penuaan kulit sangat dipengaruhi oleh faktor eksternal dan faktor internal, termasuk faktor genetika, pikiran, lingkungan, polusi, dan gaya hidup seperti kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minum beralkohol, terang Kevin Maharis.
 
Tren yang sedang berkembang dengan gencar di dunia perawatan kulit saat ini adalah dengan penggunaan molekul Hyaluronic Acid. Hyaluronic Acid [HA] adalah molekul yang terdapat pada kulit dan terlekat pada kolagen. HA bekerja dengan cara menarik dan menyimpan air pada kulit. Seiring bertambahnya usia, HA alami pada kulit kita menurun. Hal ini terutama terlihat saat usia memasuki 30 tahun.
 
Salah satu tindakan yang dilakukan adalah dengan menambahkan molekul HA ke dalam lapisan kulit atau yang lebih dikenal dengan istilah filler injection. Filler injection digunakan untuk mengisi kembali bagian yang kurang kenyal pada kulit wajah sehingga akan terlihat lebih kenyal dan menyatu sekaligus menambahkan kelembaban alami kulit dari lapisan dalam kulit.
 
Nurul Sulisto, Group Product Manager Makeup and Skin Care, L'Oreal Paris mengatakan L'Oreal Paris berinovasi menggabungkan temuan dari masalah penuaan kulit perempuan Asia yang tidak hanya ditandai dari kerutan melainkan hilangnya kekenyalan kulit serta terinspirasi dari tren HA di dunia termasuk Indonesia untuk memberikan solusi terbaik bagi masalah penuaan kulit perempuan.
 
Nurul pun mengenalkan terobosan sains dari L'Oreal Paris, L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] yang adalah produk anti-aging dengan konsentrat Hyaluronic Acid tertinggi yang dengan penggunaan secara teratur dapat membantu merawat kekenyalan kulit dan menyamarkan garis halus untuk kulit tampak lebih muda hari demi hari. Nurul menganjurkan untuk menggunakan krim wajah dan serum dengan kandungan konsentrat Hyaluronic Acid 10x lebih tinggi. Revitalift Filler [HA] menggunakan teknologi airless dropper yang revolusioner, sehingga setiap tetes yang keluar sesuai dosis penggunaan, aplikasi tepat sasaran dan kemasan serum kedap udara.
 
Gunakan rangkaian L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] secara teratur pada pagi dan malam hari. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Serum Revitalift Filler [HA] dilanjutkan dengan mengusapkan Krim Revitalift Filler [HA] pada permukaan wajah dan leher. Kedua produk mengandung Micrometic Hyaluronic Acid yang sangat mudah diserap oleh kulit, dan Fibroxyl yang merupakan bahan aktif untuk merawat kekenyalan kulit. Hasil mulai terasa setelah 4 jam pemakaian, dan kulit akan terasa lebih kencang dan lembab hingga 48 jam, jelas Nurul.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper