Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WWF dan Kung Fu Panda Po Bersinergi Untuk Penyelamatan Lingkungan

WWF dan DreamWorks Animation bekerja sama untuk penyelamatan lingkungan dengan membuat aksi #TeamPanda, yang juga menandai perayaan peluncuran film Kung Fu Panda 3
Kung Fu Panda 3/Dreamworks
Kung Fu Panda 3/Dreamworks
Bisnis.com, JAKARTA -- WWF dan DreamWorks Animation bekerja sama untuk penyelamatan lingkungan dengan membuat aksi #TeamPanda, yang juga menandai perayaan peluncuran film Kung Fu Panda 3.
 
WWF Indonesia dalam situs resminya menyatakan banyak cara yang dapat dilakukan masyarakat untuk menyelamatkan bumi, salah satunya menjadi bagian dari #TeamPanda. WWF Indonesia juga bekerja di tempat yang menjadi pusat keanekaragaman hayati tertinggi di dunia, atau yang dikenal sebagai Global 200 Ecoregion, di mana 19 di antaranya ada di Indonesia. 
 
"Surga panda menunjukkan sebuah tempat di mana alam telah berkembang pesat dalam kerahasiaan. Melalui kerja mengagumkan dari WWF, kami dapat membantu untuk melindungi rumah Po dan teman-temannya, dan memastikan bahwa akan selalu ada tempat yang mereka sebut rumah," demikian keterangan WWF Indonesia yang dikutip Bisnis.com, Selasa (29/3/2016).
 
WWF Indonesia berupaya melindungi spesies kunci terancam punah yang penting bagi ekosistem, seperti harimau, badak, gajah, orangutan, penyu dan hiu. Lembaga itu menyatakan dengan memfokuskan upaya konservasi pada kelompok spesies tersebut, secara langsung dapat melindungi spesies penting lainnya, baik yang hidup pada habitat yang sama maupun yang mengalami ancaman serupa. 
 
"WWF percaya bahwa menjaga dan mempertahankan keanekaragaman hayati sama pentingnya dengan transformasi tata kelola sumberdaya alam agar menjadi lebih lestari dan berkeadilan," papar organisasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper