Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonetwork.co.id Kembangkan 1 Juta Pelaku UMKM Secara Online

Perusahaan e-commerce market place dan direktori bisnis, Indonetwork.co.id, kini memiliki satu juta member pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam komunitas Indonetwork.

Bisnis.com, DENPASAR--Perusahaan e-commerce market place dan direktori bisnis, Indonetwork.co.id, kini memiliki satu juta member pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam komunitas Indonetwork.

Co-Founder Indonetwork.co.id Ryn Hermawan mengatakan situs ini selalu berkomitmen meningkatkan performa produk maupun informasi layanan para member dalam upaya memenangkan persaingan bisnis.

“Saat ini tercatat empat juta pengunjung per bulan yang masuk ke website Indonetwork. Dengan melihat trend positif di industri e-commerce saat ini, kami menargetkan tembus 10 juta pengunjung per bulan pada akhir 2016,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (18/3/2016).

Kata dia dengan persaingan antar pelaku usaha e-commerce yang semakin ketat, Indonetwork yang berdiri sejak 2001 lalu, akan terus menambahkan berbagai fitur yang dibutuhkan pelaku usaha. Seperti fitur escrow account, jasa financial hingga jasa logistik terintegrasi, selain itu akan terus fokus memberdayakan para pelaku bisnis, industry, dan pengusaha UMKM secara agresif.

Wisnu Aji, Head of Business Development and Strategy Indonetwork.co.id mengatakan untuk menggapai kinerja tahun ini sejumlah inisiatif terus dilakukan di antaranya terjun langsung ke lapangan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pelaku industri dan pengusaha UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Indonetwork memiliki beberapa cara untuk terus menambah jumlah member dan pengunjung,” sebuat Wisnu Aji.

Salah satu cara yang dipilih Indonetwork, lanjut Wisnu Aji, dengan berpartispasi pada acara yang melibatkan pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM dalam jumlah besar. Indonetwork.co.id pada 17- 20 Maret 2016 ikut berpartisipasi dalam acara Megabuild yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Megabuild 2016, acara pameran yang telah konsisten melibatkan para pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM dari industri konstruksi. Optimisme Indonetwork sangat tinggi terutama bila melihat geliat industri e-commerce di Indonesia yang terus berkembang, bahkan diprediksikan pada akhir 2016 total nilai transaksi industri e-commerce Indonesia akan mencapai Rp 283 triliun.

“Saat ini Indonetwork.co.id memiliki 14 kategori umum yang bisa dipilih pembeli perseorangan maupun perusahaan. Namun, perlahan tapi pasti, Indonetwork akan terus meningkatkan jumlah member dan produk pilihan hasil kreasi pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM Indonesia,” tambah Wisnu Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper