Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, GrabBike Berikan Tumpangan Gratis Selama Sepekan

Layanan transportasi berbasis aplikasi, GrabBike memberikan promo tumpangan gratis selama satu minggu penuh yang akan dimulai dari 14-20 Maret 2016 kepada seluruh pengguna baru aplikasi GrabBike.
Grab Bike. /grabike
Grab Bike. /grabike

Bisnis.com, JAKARTA—Layanan transportasi berbasis aplikasi, GrabBike memberikan promo tumpangan gratis selama satu minggu penuh yang akan dimulai dari 14-20 Maret 2016 kepada seluruh pengguna baru aplikasi GrabBike.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia mengemukakan alasan Grab Indonesia memberikan layanan tumpangan gratis untuk pengguna baru aplikasi GrabBike Indonesia agar pengguna baru GrabBike dapat merasakan manfaat layanan transportasi berbasis aplikasi untuk memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitasnya.

“Kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/3).

Kiki menjelaskan untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Menurutnya, setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50.000 untuk setiap perjalanan, selama masa promosi dan kode “COBAGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

“Tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” katanya.

Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 220.000 pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di enam negara di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper