Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ojek Online: Mau Naik GrabBike Gratis Selama Seminggu? Ini Caranya

GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, mengumumkan akan memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh.
GrabBike/grabike
GrabBike/grabike

Bisnis.com, JAKARTA - GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, mengumumkan akan memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh.

Country Head of Marketing Grab Indonesia Kiki Rizki mengatakan promo tersebut diselenggarakan mulai dari 14-20 Maret 2016 kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

“Dengan banyaknya tempat yang harus didatangi dan orang yang ditemui dalam rentang waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ungkapnya dalam siaran pers, Jumat (11/3/2016).

Dia menambahkan melalui aplikasi Grab, perusahaan secara efisien dapat mengirimkan para pengendara (driver) untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek.

"Kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh," jelasnya.

Menurutnya, GrabBike memudahkan proses pemesanan ojek bagi siapa pun di Jakarta dan sekitarnya hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel cerdas mereka.

Penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka ketika menggunakan GrabBike karena 100 persen pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid, penumpang dapat mengakses informasi nomor pelat motor di aplikasi dan seluruh pengendara diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang.

Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

"Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan, Promo ini hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular," imbuhnya.

Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara.

Lebih dari 220.000 pengemudi di jaringan Grab telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di enam negara di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper