Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Logistik Etobee Siap Masuki Pasar Singapura

Perusahaan logistik berbasis jasa aplikasi tingkat Asia, Etobee merencanakan ekspansi lanjutan ke Singapura.
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan logistik berbasis jasa aplikasi tingkat Asia, Etobee merencanakan ekspansi lanjutan ke Singapura.
 
CEO Etobee Asia Sven Midler berupaya meningkatkan industri logistik dan e-commerce di Asia, maka setelah membuka usaha di Indonesia dan Filipona, dia ingin melakukan ekspansi ke Singapura.
 
Etobee yang mempunyai terget untuk menjadi platform marketplace logistik terbaik di negara-negara Asia Tenggara, kata Sven melalui rilis yang diterima Bisnis, Minggu (4/3/2016).
 
Bersama dengan tim Etobee, Sven optimistis jika sukses menguasai pasar di Singapura, pihaknya masih akan terus melakukan ekspansi ke negara Asia Tenggara lainnya. sedang berupaya untuk meluncurkan Etobee di Singapura dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.
 
Saat ini Etobee memiliki lebih dari 2000 armada kendaraan penunjang kinerja logistik dan e-commerce di Indonesia dan Filipina.
 
Armada tersebut terdiri dari motor, mobil, dan juga truk yang menawarkan jasa pengantaran (delivery), untuk on-demand, same-day, dan next-day.
 
Di Indonesia, Etobee pun sudah berhasil membuka layanan untuk kawasan Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Yogyakaran, Semarang.
 
Penggunaan layanan aplikasi itu melalui pengunduhan secara gratis melalui android atau iOS. Perusahaan mobile marketplace ini akan memudahkan perusahaan logistik untuk mengirimkan barangnya secara instan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper