Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Siap Rilis 3 Proyek Baru

Corporate Secretary Intiland, Theresia Rustandi, mengatakan proyek baru yang akan diluncurkan terdiri dari dua proyek di Jakarta dan satu proyek di Surabaya
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, JAKARTA- Corporate Secretary Intiland, Theresia Rustandi, mengatakan proyek baru yang akan diluncurkan terdiri dari dua proyek di Jakarta dan satu proyek di Surabaya.

"Ini akan memberikan kontribusi yang signifikan di samping penjualan next phase dari proyek-proyek eksisting Intiland," ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (1/3/2016).

Dalam dua bulan terakhir, Intiland telah meluncurkan proyek The Rosebay di Surabaya. Proyek baru ini dibangun di atas lahan seluas satu hektare. Intiland menjual 177 unit untuk tahap awal dari total unit yang dibangun sebanyak 229 unit.

Harga per unit dibanderol mulai dari Rp2 miliar. Dengan kata lain, paling sedikit prapenjualan dari proyek ini diestimasi Rp354 miliar.

Theresia menyebut, Intiland juga telah meluncurkan klaster baru di proyek Graha Natura. Intiland akan menjual 200 unit rumah baru di klaster tersebut dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

Secara umum, Intilan memproyeksi penjualan properti tahun ini akan mengalami pemulihan dibandingkan dengan tahun lalu. Sepanjang 2015, prapenjualan intiland turun 24% menjadi Rp1,9 triliun.

Theresia menjelaskan, penurunan bunga kredit salah satu katalis positif bagi prapenjualan Intiland.

"Kemampuan konsumen akan meningkat, terutama untuk segmen menengah dengan harga Rp1 miliar--Rp1,5 miliar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper