Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Buka Travel & Service Center Kedua di Medan

AirAsia Indonesia, maskapai berbiaya hemat, kembali membuka pelayanan terpadu satu pintu AirAsia Travel & Service Centre (ATSC) kedua di Medan, Sumatra Utara.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia membuka pelayanan terpadu satu pintu AirAsia Travel & Service Centre (ATSC) kedua di Medan, Sumatra Utara.

ATSC kedua tersebut berlokasi di Lubuk Pakam guna memperkuat saluran distribusi tiket AirAsia di Medan, yang merupakan kota metropolitan terbesar di Indonesia yang berada di luar pulau Jawa.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan pihaknya sangat bersemangat dapat membuka ATSC yang kedua di Medan ini.

“Kami bisa lebih proaktif lagi dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan kami. Pemilihan lokasi ini untuk mendekatkan lagi layanan AirAsia Indonesia ke seluruh lapisan masyarakat di Sumatra Utara khususnya,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (1/2/2016).

Layanan yang ditawarkan AirAsia Travel & Service Center ini antara lain pemesanan tiket AirAsia, pemesanan hotel, asuransi perjalanan dan juga produk ancillary AirAsia antara lain bagasi dan juga pre-booked meals.

ATSC Lubuk Pakam beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 – 15.00 WIB untuk hari Sabtu dan pukul 08.30-12.00 untuk hari Minggu.

AirAsia Indonesia saat ini melayani tiga rute internasional dari dan menuju Medan, yaitu Medan-Kuala Lumpur, Medan-Penang, Medan-Johor Bahru dan dua rute domestik yaitu Medan-Yogyakarta dan Medan-Palembang.

Hub Medan berkontribusi sebanyak 15% dari total keseluruhan pelanggan AirAsia Indonesia pada tahun 2015.

AirAsia sebelumnya telah membuka ATSC pertama di Medan yang berlokasi di Jl. Asia No 548P pada tahun 2012.

Hingga saat ini AirAsia Indonesia telah membuka 6 ATSC di seluruh Indonesia, berlokasi di Bandung, Semarang, Surabaya, Padang dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper