Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, MAKASSAR—Aston Makassar Hotel & Convention Center menyajikan hiburan bagi masyarakat di Kota Makassar melalui parade karnaval.

General Manager Aston Makassar Hotel Joko Budi Jaya mengatakan parade karnaval diadakan sebagai bagian dari kampanye untuk mempromosikan pagelaran pesta pergantian tahun baru yang akan diselenggarakan Aston Makassar Hotel pada 31 Desember 2015 mendatang dengan mengusung tema Uptown Carnival.

“Kemeriahan parade karnaval ini merupakan gambaran semarak karnaval dengan penuh keceriaan yang akan kami hadirkan dalam perayaan pergantian tahun baru nanti,” kata Joko, Minggu (20/12/2015).

Parade karnaval sendiri dilakukan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman dan Pantai Losari Makassar. Kegiatan tersebut, imbuhnya, mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat yang terhibur dengan tarian-tarian dan kostum menarik yang ditampilkan oleh para karyawan Aston Makassar Hotel.

Sementara itu, Marketing & Communication Executive Aston Makassar Hotel Tri Hastuti mengatakan pada perayaan malam pergantian tahun baru nanti, manajemen hotel akan menghadirkan berbagai hiburan seperti Live Music Perfomance, Fortune Teller (tarot), Carnival Dancer, DJ, Face Painting, Games Booth, Magician, Food and Costume Parade, Kids Singer, food festive dan berbagai hiburan lainnya. 

Selain itu, berbagai tamu yang hadir pada acara karnaval tersebut juga bisa secara langsung menyaksikan pesta kembang api di Kota Makassar karena lokasi kegiatan akan diadakan dari lantai tertinggi yaitu lantai 17 dan 18 Aston Makassar Hotel & Convention Center.

“Masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru dan mengikuti acara karnaval di Aston Makassar Hotel & Convention Center cukup membeli tiket seharga Rp500.000,” ujarnya.

Selain menghadirkan hiburan, manajemen hotel juga menyiapkan menawarkan harga spesial untuk setiap kamar yang hanya diberlakukan pada 31 Desember 2015. Harga kamar superior dibandrol dengan harga Rp2,7 juta per malam, sedangkan untuk kamar tipe president suite dibandrol dengan harga Rp8.8 juta per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper