Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Belanja Online Nasional, Foodpanda Tawarkan Diskon Hingga 50%

Peringati Harbolnas, Foodpanda Tawarkan Diskon Hingga 50% Bisnis.com, JAKARTA Foodpanda turut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang melibatkan lebih dari 130 e-commerce di Indonesia dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 50%.
Armada Foodpanda Indonesia. /jktgo.com
Armada Foodpanda Indonesia. /jktgo.com

Bisnis.com, JAKARTA – Foodpanda turut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang melibatkan lebih dari 130 e-commerce di Indonesia dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 50%.

Diskon  hingga 50% antara lain ditawarkan dari berbagai restoran seperti  Tokyo House, Golden Key Coffee, Kafe Batik, Ground Up, Sushi Kiosk. Tidak ketinggalan, penggemar dessert pun dapat menikmati promo khusus dari Thirst Tea, Sharetea, aruba dan waffelicious.

Managing Director foodpanda Indonesia Victor Delannoy berharap bahwa perayaan harbolnas tahun ini yang berlangsung lebih lama, yakni tiga hari dapat disambut dengan baik oleh masyarakat.

Program Harbolnas ini diyakini dapat memberikan  beragam kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online kepada konsumen , termasuk pemesanan makanan.

“Merayakan Hari Belanja Nasional tahun ini, foodpanda dengan bangga turut menggandeng restoran-restoran ternama untuk memberikan promo spesial bagi konsumen. Sebut saja Little India, The Manhattan Fish Market, Oh La La, Republic of Burgers, Izzakaya Issei, Lotteria dan yang lainnya,”ujarnya, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (11/12/2015)

Dia menambahkan foodpanda pun optimis bahwa lonjakkan pengunjung dan transaksi dapat meningkat dibanding hari-hari biasanya, terlebih ketika foodpanda pun turut memberikan tambahan diskon 12% untuk pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri. Selain itu, khusus di tanggal 12 Desember, para pengguna LINE dapat menggunakan kode voucher 1212LINE untuk mendapatkan tambahan promo spesial.

Di waktu yang bersamaan, bersama sejumlah pemain e-commerce lainnya yang tergabung di 1212 Online Fever besutan Zalora, foodpanda pun turut berpartisipasi dalam memeriahkan kenaikan traffic dan penjualan di Hari Belanja Online Nasional.

Sejumlah nama situs belanja online seperti Luxola, Air Asia, Tiket, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, Bilna, Bhinneka, Rakuten, Travelio, Ralali, Sportdeca, Clozette dan SPH Magazine turut berperan aktif untuk bersama-sama memberikan penawaran spesial untuk konsumen.

Adapun daftar restoran lainnya yang turut berpartisipasi dalam promo foodpanda yakni Blackstone, Three Buns, Mbak Hu-Hah, d’ Consulate, Mori Express, Pasar Kopi Indonesia, Sinar Rezeki, Kedai Biryani, Riung Rempah, Sumpit. Shihlin, Soto H. Ma’ruf, Soto Kauman Express, Spy Club, mientiam, Mezza, Balcon, Soeryo cafe, 30W, Dapoer Neng Geulis, Gemoelai, Karachi Biryani House.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper