Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapkan Kluster Baru, Modernland (MDLN) Patok Harga Rp1,2 Miliar - Rp1,3 Miliar per Unit

PT Modenland Realty Tbk (MDLN) berencana meluncurkan kluster baru di proyek residensial Jakarta Garden City pada 14 Desember 2015 mendatang.
PT Moderen Land Realty./JIBI
PT Moderen Land Realty./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Modenland Realty Tbk (MDLN) berencana meluncurkan kluster baru di proyek residensial Jakarta Garden City pada 14 Desember 2015 mendatang. Penjualan kluster baru ini diharapkan bisa menopang target pendapatan pra penjualan perseroan.

Direktur Modernland, Andy K Natanael, mengatakan kluster baru yang akan diluncurkan dibanderol dengan rentang harga Rp1,2 miliar --Rp1,3 miliar.

"Lumayan, ini bisa menopang marketing sales kami," ujarnya kepada Bisnis.com di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Hingga September 2015, pendapatan pra penjualan Modernland mencapai Rp2,6 triliun. Adapun, target hingga akhir tahun dikoreksi dari Rp5,4 triliun menjadi Rp4,1 triliun.

Andy menyebut, segmen residensial merupakan salah satu andalan perseroan dalam mendulang pendapatan pra penjualan. Sebelumnya, di proyek Jakarta Garden City, perseroan juga telah menjual 41 rumah toko The Boulevard.

Berdasarkan publikasi yang diterbitkan perseroan, pendapatan Modernland dari proyek Jakarta Garden City diestimasi mencapai Rp1,59 triliun di akhir 2015 nanti.

Adapun, proyek Jakarta Garden City telah dikembangkan perseroan sejak 2005 dengan luas lahan yang digarap mencapai 370 hekatre. Sebanyak 30% dari luas lahan telah dikembangkan properti residensial yang terdiri dari empat kawasan. Sementara itu, jumlah unit rumah yang terjual telah emncapai 2.463 unit yang terbagi dalam sepuluh klaster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper