Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Manufaktur Digelar di Kemayoran 2-5 Desember 2015

PT Pamerindo Indonesia menghadirkan Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015 yakni pameran terlengkap bagi teknologi manufaktur, pelayanan, alat permesinan, pengerjaan logam dan industri terkait yang ada di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pamerindo Indonesia menghadirkan Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015 yakni pameran terlengkap bagi teknologi manufaktur, pelayanan, alat permesinan, pengerjaan logam dan industri terkait yang ada di Indonesia.

Project Director PT Pamerindo Indonesia Maysia Stephanie mengungkapkan pameran ini akan menampilkan semua aspek peralatan serta permesinan dari perusahaan-perusahaan besar yang akan menunjang kebutuhan industri di Indonesia.

Pameran dagang yang diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 2-5 Desember 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Pameran ini diikuti oleh 2,091 peserta pameran dari 37 negara dan diharapkan lebih dari 38,000 pengunjung potensial dan pebisnis datang mengunjungi pameran.

 “Pameran ini juga akan menampilkan teknologi terbaik, inovasi-inovasi, teknik permesinan dan memberikan solusi bagi beragam kebutuhan industri serta menyediakan peluang bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya di industri manufaktur dan teknik presisi dari seluruh Indonesia,” ucapnya dalam siaran pers, Selasa (1/12).

Dia menambahkan Pameran Manufacturing dan Machine Tool 2014 telah terbukti kesuksesannya sebagai platform bagi sektor industri manufaktur dan sektor pendukungnya dengan dikunjungi lebih dari 37,579 pengunjung potensial dan pebisnis dari regional dan telah menjadi agenda utama bagi industri manufaktur dan teknik presisi.

Tahun ini, dengan menempati luas lahan pameran lebih dari 37,000 m2, terdapat 26 group pavilion diantaranya dari Cina, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Turki.

Secretary General Turkish Machinery Özkan Aydin mengatakan Paviliun Turki selalu menjadi peserta pameran Manufacturing dan Machine Tool Indonesia. Selama bertahun-tahun alat-alat mesin dan akselerasi produk manufaktur Turki telah mengalami perkembangan dan mempunyai hubungan serta diterima oleh sektor-sektor industri dan teknik presisidi Indonesia. Dengan menghadirkan 12 Perusahaan terkemuka, pavilion Turki menghadirkan inovasi-inovasi dan solusi yang efektif.

Selain itu, lanjut Maysia, perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang manufaktur yang akan bergabung antara lain Akyapak, Bando, Baykal, Bystronic, Carl Zeiss, DMG/Mori Seiki, Dine Inc, Durma, Ermaksan, Haas Automation, LVD, Mitutoyo, Mitsubishi Electric, Nikon, Omron Electronics, Shenyang Machine Tool, Sellery Tools, Stanley Black & Decker, Tokyo Seimitsu, Tong Tai, Trumpf, and Yamazaki Mazak, turut mendukung pameran ini dan menjadi pendorong bagi pembangunan sektor manufaktur di Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs kami di www.manufacturingindonesia.com dan www.machinetoolindonesia.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper