Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Spektra Ditarget Raup Transaksi Rp3 Miliar

Pembiayaan peralatan elektronik dan kebutuhan rumah tangga Spektra, merek di bawah FIFGroup, menargetkan pendapatan Rp3 miliar pada pameran Spektra Meriah di Surabaya, Jatim pada 19-22 November 2015.
Spektra.
Spektra.

Bisnis.com, JAKARTA - Pembiayaan peralatan elektronik dan kebutuhan rumah tangga Spektra , brand di bawah FIFGroup, menargetkan pendapatan Rp3 miliar pada pameran SpektraMeriah di Surabaya, Jatim pada 19-22 November 2015.

“Kami yakin dalam empat hari pameran akan bisa meraih target,” kata I Made Rajiv, Brand Manager FIFGROUP Cabang Rungkut Surabaya, dalam siaran pers yang diterima dari FIFGroup di Jakarta, Minggu (22/11/2015).

Keyakinan mampu meraih target ini, menurut Made Raziv, karena animo masyarakat dalam mendatangi pameran di Surabaya cukup tinggi.  “Apalagi pameran Spektra Meriah ini digelar di mall besar di Surabaya, target itu dipastikan akan tercapai,” katanya.

Pada program spesial Spektra Meriah ini, lanjut Made, pihaknya mengusung tema karnaval yang fun, meriah dan menguntungkan konsumen karena cukup bayar administrasi saja bisa langsung bawa pulang barang. Selain itu masih banyak promo lain yang akan diberikan hadiah langsung, doorprize dan masih banyak lagi promo spesial bagi seluruh konsumen.

Bagaimana cara mendapatkan promo Spektra Meriah ini? Menurutnya, konsumen cukup mengajukan kredit melalui SPEKTRA, lalu pilih barang yang diinginkan kemudian mengisi aplikasi kredit disertai foto copy KTP.

Program SpektraMeriah ini diadakan di tiga kota besar yaitu di Semarang, tanggal 13-15 November 2015 di Atrium Plaza Matahari Simpang Lima, Surabaya 19-22 November 2015 di Atrium Mall BG Junction dan Medan 1-6 Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper