Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HOTEL BARU: Whiz Prime Megamas Manado Tawarkan 222.000 Rupiah per Malam

Intiwhiz Hospitality Management akan mengoperasikan Hotel Whiz Prime Megamas di Manado, Sulawesi Utara, pada 11 November 2015 sebagai langkah ekspansi perseroan ke Indonesia bagian timur.
Hotel Whiz./.
Hotel Whiz./.

Bisnis.com, MANADO—Intiwhiz Hospitality Management akan mengoperasikan Hotel Whiz Prime Megamas di Manado, Sulawesi Utara, pada 11 November 2015 sebagai langkah ekspansi perseroan ke Indonesia bagian timur.

Untuk menarik kunjungan tamu, operator hotel milik PT Intiland Development Tbk. itu memberikan penawaran harga Rp222.000 per malam untuk tipe kamar Whiz Standard.

“Penawaran ini berlaku mulai pembukaan hingga Desember 2015,” ujar Corporate Marketing & Communication Manager Intiwhiz Anti Purnamasari, Selasa (10/11/2015).

Menurutnya, Hotel Whiz Prime Megamas Manado memiliki 152 kamar terdiri dari tiga tipe kamar, yakni Whiz Standard, Superior, dan Deluxe.

Hotel Whiz Prime Megamas Manado menjadi hotel ke-12 yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management.

Sebelum di Manado, Intiwhiz telah mengelola 11 hotel, mulai dari bintang dua hingga bintang empat yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangeran, Balikpapan, dan Surabaya.

Setelah Manado, Intiwhiz akan melanjutkan ekspansinya ke Bogor dan Makassar pada akhir tahun ini.

Sebagai informasi, Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand, yakni Grand Whiz untuk brand hotel bintang empat, Whize Prime untuk brand hotel bintang tiga, dan Whiz Hotel untuk brand bintang dua.

“Selain itu, ada juga dua hotel managed by Intiwhiz International yaitu Grand Tawas Mojokerto dan Shift Inn Aeropolis,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper