Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELANJA ONLINE: Happy Fresh Gandeng Lotte Mart

Penyedia layanan grocery shopping online Happy Fresh menggandeng Lotte Mart Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanannya di Indonesia
Ilustrasi/Quartsoft
Ilustrasi/Quartsoft

Bisnis.com, JAKARTA— Penyedia layanan grocery shopping online Happy Fresh menggandeng Lotte Mart Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanannya di Indonesia.

Chief of Technology dan Co-Founder Happy Fresh mengungkapkan sejak diluncurkan pertama kali di Jakarta pada Maret 2-15, pihaknya melihat antusiasme pelanggan.

“Sejak diluncurkan di Jakarta pada bulan Maret 2015, kami melihat antusiasme pelanggan di Jakarta dan sekitarnya semakin meningkat. Kami mendapat respons yang baik, terbukti dengan semakin besarnya permintaan dari mereka yang tinggal di area yang tidak termasuk dalam jangkauan layanan HappyFresh,” ujarnya Sabtu (31/10/2015).

Kerja sama ini memungkinkan pelanggan dapat berbelanja online dari tiga Lotte Mart yakni Lotte Mart Gandaria City, Lotte Mart Kelapa Gading dan Lotte Mart Bintaro. Sedangkan outlet Lotte Mart lainnya akan menyusul tersedia di aplikasi dan website Happy Fresh sampai akhir 2015.

Kesibukan yang sangat padat di kota-kota besar seperti Jakarta sering kali menjadi kendala bagi masyarakat untuk mendapatkan bahan-bahan makanan yang segar.

Oleh karena itu, situs online ini menawarkan layanan yang memungkinkan konsumen untuk berbelanja bahan makanan segar secara online di mana saja. Waktu pengiriman dilakukan selama 1 jam dan dapat disesuaikan dengan jadwal pelanggan, bahkan jadwal pengiriman dapat dipilih sampai 6 hari ke depan.

Situs ini pun menyediakan personal shopper yang terlatih dan secara permanen berbasis di toko mitra yang akan memastikan kesegaran dan kualitas paling baik dari semua produk.

Selama periode promosi yakni satu bulan kedepan, HappyFresh memberikan layanan Free Delivery untuk pelanggan yang melalukan pembelanjaan di Lotte Mart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper