Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjernih Udara dari Sharp Ini Bisa Tangkap Nyamuk

PT Sharp Eletronics Indonesia (SEID) meluncurkan penjernih udara yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk berbasis Plasmacluster untuk menghadirkan udara sehat sekaligus menghindari dari serangan serangga.
Nyamuk/kaskus.co.id
Nyamuk/kaskus.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sharp Eletronics Indonesia (SEID) meluncurkan penjernih udara yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk berbasis Plasmacluster untuk menghadirkan udara sehat sekaligus menghindari dari serangan serangga.

Produk penjernih udara (air purifier) model FP-FM40 yang tidak hanya mampu menon-aktifkan berbagai virus, jamur, bakteri, dan bau-bauan tak sedap, namun juga menyingkirkan 99,97% debu dan asap berkat filter HEPA (High Efficiency Particulate Air).

Penjernih udara dengan penangkap nyamuk (Mosquito Catcher) FP-FM40 akan dilepas ke pasar pada Oktober 2015 dengan harga Rp3 juta-Rp3,5 juta.

“Menjelang musim hujan tahun ini, Sharp secara khusus menghadirkan produk penjernih udara pertama di dunia dengan teknologi Plasmacluster yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk untuk menjaga kesehatan seluruh konsumen setia kami di Asia Tenggara, khususnya Indonesia yang beriklim tropis yang rentan terpapar dampak negatif dari nyamuk,” tutur Fumihiro Irie, President Director PT SHARP Electronics Indonesia (SEID), Rabu (21/10/2015).

Selain Mosquito Cather, Sharp juga meluncurkan Plasmacluster pembasmi tungau (Mite Catcher) EC-HX100, dengan teknologi vacuum cleaner pertama di dunia yang dimiliki oleh Sharp.

Produk terbaru ini, menggunakan suhu lebih dari 40°C sehingga cengkeraman tungau pada serat-serat kain dapat terlepas. Mist Cathcer ini akan dibanderol dengan harga Rp3,5 juta - Rp4 juta dan dapat dijumpai di pasar pada November 2015.

Herdiana Anita Pisceria, General Manager Divisi Product Planning SEID, mengatakan produk ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi permasalahan nyamuk dan tungai.

“Per tahunnya kami targetkan penjualan hingga 10.000 unit untuk mosquito catcher dan 3.500 untuk mist catcher. Kami optimistis hadirnya produk baru ini, tidak mengganggu kinerja air purifier yang sudah hadir sebelumnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper