Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2016, Intiland Bangun South Quarter Tahap Dua

PT Intiland Development Tbk berencana memulai pembangunaan fase dua komplek perkantoran South Quarter di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan mulai 2016.
South Quarter./Bisnis.com
South Quarter./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk berencana memulai pembangunaan fase dua komplek perkantoran South Quarter di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan mulai 2016.

Direktur Eksekutif PT Intiland Development Tbk, Archied Noto Pradono, mengatakan pembangunan dimulai setelah operasional tahap pertama dimulai pada Oktober 2015 mendatang.

"Sekarang yang bisa kami supply sebesar 40.000 meter persegi dan masih bisa tambah 50.000" jelasnya seperti dikutip dari Harian Bisnis Indonesia, Kamis (10/9/2015).

Pada tahap pertama, Intiland telah membangun tiga menara perkantoran di atas lahan seluas 4,4 hektare di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Adapun, untuk tahap tahap kedua luas lahan yang akan digarap mencapai 2,7 hektare.

Menurut Archied, operasional South Quarter akan menunjang pendapatan berulang Intiland. Dia berharap dalam beberapa tahun ke depan porsi pendapatan berulang bisa meningkat di atas 10%.

"Sampai akhir tahun bisa Rp200 miliar, harapannya dengan adanya South Quarter ini bisa signifikan, tapi saya belum hitung pastinya," jelas Archied.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menambahkan para penyewa di South Quarter didominasi perusahaan multinasional. "Tower kedua yang kami sewain, [penyewa] MNC [multinational company] semua, ada [sektor] finansial, logistik, campur-campur," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper