Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tamara Land Luncurkan Kantor dan Kondotel di Kebayoran Icon

Pengembang properti Tamara Land menawarkan unit perkantoran di Kebayoran, Jakarta Selatan dengan harga Rp30 juta per m2 dan kondominium hotel (kondotel) dengan banderol mulai dari Rp40 juta per m2.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 08 September 2015  |  08:20 WIB
Kebayoran Icon. - tamaraland
Kebayoran Icon. - tamaraland

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang properti Tamara Land menawarkan unit perkantoran di Kebayoran, Jakarta Selatan dengan harga Rp30 juta per m2 dan kondominium hotel (kondotel) dengan banderol mulai dari Rp40 juta per m2.

Perkantoran berkapasitas 4.000 m2 tersebut terintegrasi dengan proyek mixed use development Kebayoran Icon setinggi 25 lantai. Sedangkan kondotel bintang tiga berkapasitas 102 kamar.

Pengembangan bangunan yang membutuhkan dana investasi Rp240 miliar ini juga mencakup 256 unit apartemen dan 7 unit rumah toko (ruko) ukuran 8 m x 15 m.

Presiden Direktur Tamara Land Anthony Putihrai menuturkan penjualannya perkantoran yang disebutnya sebagai mini office sudah mencapai 50%.

“Perkantoran terletak di lantai 3 sampai 6 dengan kapasitas per lantai sekitar 690 m2. Sedangkan ruko ada di bawah, menyatu dengan area komersil,” ujarnya di Jakarta, Senin (7/9/2015).

Pengembangan unit apartemen dan perkantoran ditargetkan rampung awal tahun depan. Proses serah terima secara bertahap dilakukan mulai Februari 2016.

Sedangkan properti kondotel direncanakan mulai beroperasi Maret 2016. Tamara Land menggandeng Archipelago International dari group Aston Hotel selaku operator.

Perseroan berencana melepas unit kondotel dengan harga Rp40 juta per m2 karena mencakup dengan perabotan lengkap (full furnished). Namun, Anthony masih belum bisa menentukan kapan properti tersebut dilepas ke pasaran, karena masih proses diskusi dengan pihak Aston Hotel.

Kebayoran Icon berdiri di atas lahan seluas 5.300  m2. Adapun harga lahan saat ini menurutnya mencapai Rp30 juta per m2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel perkantoran
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top