Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Property Expo 2015: ADD Group Pamerkan Sejumlah Proyek Baru

Di saat peringatan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Artha Debang Development (ADD) Group kembali ikut serta pameran perumahan yang diadakan oleh bank BTN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 15-23 Agustus 2015.
Proyek rusunami subsidi Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015. /add
Proyek rusunami subsidi Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015. /add

Bisnis.com, JAKARTA - Di saat peringatan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Artha Debang Development (ADD) Group kembali ikut serta pameran perumahan yang diadakan oleh bank BTN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 15-23 Agustus 2015.

Kehadiran di pameran ini adalah untuk memperkenalkan beberapa proyek ADD Group kepada masyarakat luas, yang salah satunya adalah proyek rumah susun sederhana milik (rusunami) subsidi yang bernama Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015.

Chief Executive Officer (CEO) ADD Group, Jendriko Silalahi, mengatakan rusunami subsidi yang akan dibangun tersebut merupakan proyek pertama di Bekasi yang mendukung realisasi program Pembangunan Sejuta Rumah. Pengembang menyasar pekerja atau buruh pabrik yang bekerja di Kawasan Industri Cibitung dan sekitarnya.

"Adede Park & Apartemen di Cibitung ini adalah salah satu proyek sejuta rumah di seluruh Indonesia yang sudah siap dibangun pada tahun ini, terlebih tower 1 sudah 100% terjual. Kami berkomitmen penuh mendukung program pemerintah menyediakan hunian layak huni bagi rakyat berpenghasilan rendah," ujar Jendriko, Jumat (21/8/2015).

Dalam pameran ini Artha Debang Development (ADD) Group juga kembali memperkenalkan proyek anyar Adede Park & Apartment di kawasan pendidikan Jatinangor, Jawa Barat, di mana saat ini tower 1 sudah laku terjual 60%-70% sejak dilakukan soft launching pada semester pertama tahun ini.

"Hal ini cukup menggembirakan untuk perusahaan kami ditengah lesunya permintaan terhadap properti akhir - akhir ini,“ ungkap Jendriko.

Adede Park & Apartment Jatinangor terdiri dari 11 tower di lahan 2 ha persis disamping Unpad (Universitas Padjadjaran) di mana masing-masing tower memiliki 4 lantai dengan harga yang sangat terjangkau untuk menjadi salah satu pilihan bagi orang tua yang memiliki anak yang akan maupun yang sedang menjalani kuliah di kawasan pendidikan Jatinangor tersebut.

Adede Park & Apartemen Jatinangor ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti shuttle bus, student centre, dan koneksi Wifi.

Proyek apartemen ini juga akan mempunyai alun-alun untuk kegiatan outdoor, CCTV di berbagai titik lokasi kawasan dan di setiap lantai gedung, pintu akses masuk gedung dilengkapi security key, sarana-prasarana olahraga & ibadah, serta ruangan belajar bersama di setiap lantai gedung apartemen.

Lokasi apartemen dekat dengan jalan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang sedang dikerjakan, sehingga tentu saja menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat menguntungkan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper