Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTN Property Expo 2015: ADD Group Pamerkan Sejumlah Proyek Baru

Di saat peringatan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Artha Debang Development (ADD) Group kembali ikut serta pameran perumahan yang diadakan oleh bank BTN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 15-23 Agustus 2015.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Agustus 2015  |  09:35 WIB
Proyek rusunami subsidi Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015.  - add
Proyek rusunami subsidi Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015. - add

Bisnis.com, JAKARTA - Di saat peringatan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Artha Debang Development (ADD) Group kembali ikut serta pameran perumahan yang diadakan oleh bank BTN di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 15-23 Agustus 2015.

Kehadiran di pameran ini adalah untuk memperkenalkan beberapa proyek ADD Group kepada masyarakat luas, yang salah satunya adalah proyek rumah susun sederhana milik (rusunami) subsidi yang bernama Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan wujud komitmen ADD Group terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada akhir April 2015.

Chief Executive Officer (CEO) ADD Group, Jendriko Silalahi, mengatakan rusunami subsidi yang akan dibangun tersebut merupakan proyek pertama di Bekasi yang mendukung realisasi program Pembangunan Sejuta Rumah. Pengembang menyasar pekerja atau buruh pabrik yang bekerja di Kawasan Industri Cibitung dan sekitarnya.

"Adede Park & Apartemen di Cibitung ini adalah salah satu proyek sejuta rumah di seluruh Indonesia yang sudah siap dibangun pada tahun ini, terlebih tower 1 sudah 100% terjual. Kami berkomitmen penuh mendukung program pemerintah menyediakan hunian layak huni bagi rakyat berpenghasilan rendah," ujar Jendriko, Jumat (21/8/2015).

Dalam pameran ini Artha Debang Development (ADD) Group juga kembali memperkenalkan proyek anyar Adede Park & Apartment di kawasan pendidikan Jatinangor, Jawa Barat, di mana saat ini tower 1 sudah laku terjual 60%-70% sejak dilakukan soft launching pada semester pertama tahun ini.

"Hal ini cukup menggembirakan untuk perusahaan kami ditengah lesunya permintaan terhadap properti akhir - akhir ini,“ ungkap Jendriko.

Adede Park & Apartment Jatinangor terdiri dari 11 tower di lahan 2 ha persis disamping Unpad (Universitas Padjadjaran) di mana masing-masing tower memiliki 4 lantai dengan harga yang sangat terjangkau untuk menjadi salah satu pilihan bagi orang tua yang memiliki anak yang akan maupun yang sedang menjalani kuliah di kawasan pendidikan Jatinangor tersebut.

Adede Park & Apartemen Jatinangor ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti shuttle bus, student centre, dan koneksi Wifi.

Proyek apartemen ini juga akan mempunyai alun-alun untuk kegiatan outdoor, CCTV di berbagai titik lokasi kawasan dan di setiap lantai gedung, pintu akses masuk gedung dilengkapi security key, sarana-prasarana olahraga & ibadah, serta ruangan belajar bersama di setiap lantai gedung apartemen.

Lokasi apartemen dekat dengan jalan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang sedang dikerjakan, sehingga tentu saja menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat menguntungkan. []

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn property expo rusunami ADD Group
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top