Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru Model Shelltoe

Adidas, salah satu brand sepatu global meluncurkan koleksi terbarunya dengan model Shelltoe. Menurut Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana, koleksi ini kolaborasi kedua dengan musisi Pharell Williams.
Adidas.
Adidas.

Bisnis.com, JAKARTA - Adidas, salah satu brand sepatu global meluncurkan koleksi terbarunya dengan model Shelltoe. Menurut Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana, koleksi ini kolaborasi kedua dengan musisi Pharell Williams.

Setelah meluncurkan Supercolor, Pharell bergabung dengan seniman kenamaan seperti Todd James asal Amerika Serikat dan Mr asal Jepang melalui Supershell.

"Ini kolaborasi dengan Pharell yang kedua di tahun ini yaitu Superstar Supershell berkolaborasi dengan Todd James dan Mr dituangkan di Supershelltoe," ujarnya dalam konferensi pers di Mal Grand Indonesia, Jumat (14/8/2015).

Kendati demikian, di Indonesia hanya ada koleksi hasil kolaborasi tiga seniman ini. Sebenarnya, Adidas juga melibatkan kreasi dengan Arsitek Zaha Hadid tak bisa turut dipasarkan di Indonesia. Pasalnya, harus didistribusikan ke negara lainnya.

Selain itu, jumlahnya terbatas. Namun, bila dibandingkan dengan kolaborasi sebelumnya bersama musisi Kanye West, pastinya Supershell tersedia lebih dari 30 pasang.

"Di Indonesia limited collection hanya ada yang Mr, Todd James dan Pharrell. Diproduksinya limited tapi pastinya lebih dari 30 pairs," katanya.
Desain sepatunya mengikuti karakter masing-masing sehingga, bisa dipakai oleg perempuan dan laki-laki.

Hal menarik lainnya, desain untuk sebelah kanan dan kirinya sengaja dibuat berbeda. "Ini sebenarnya unisex biarpun ada yang bunga-bunga dan kelihatannya feminin karena semua tergantung ke desainer itu sendiri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper