Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GE Hadirkan Ruang Bagi Inovator Dalam Negeri

Berangkat dari keberhasilan Garage di negara Amerika Serikat, Eropa dan Afrika, General Electric (NYSE:GE), secara resmi membuka GE Garage Indonesia, sebagai ajang kolaborasi yang menyediakan pengalaman praktek secara langsung menggunakan teknologi mutakhir dan berkolaborasi dengan para inovator Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Berangkat dari keberhasilan Garage di negara Amerika Serikat, Eropa dan Afrika, General Electric (NYSE:GE), secara resmi membuka GE Garage Indonesia, sebagai ajang kolaborasi yang menyediakan pengalaman praktek secara langsung menggunakan teknologi mutakhir dan berkolaborasi dengan para inovator Indonesia.

Diselenggarakan pada 18 - 23 Agustus 2015 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, GE Garage menawarkan kesempatan kepada masyarakat mempelajari lebih lanjut tentang manufaktur yang lebih maju dengan membawa imajinasi mereka dan mengubahnya menjadi kenyataan. Terlebih, Garage merupakan forum untuk inovasi dan membangun jejaring bagi semua penemu, pembuat dan komunitas makers yang penuh dengan ide.

CEO GE Indonesia, Handry Satriago mengatakan inovasi adalah jantung dari budaya perusahaan di GE. Semangat inovasi mendorong kami untuk menghadirkan GE Garage. Konsep di balik GE Garage sangat sederhana.

Memberdayakan mereka untuk lebih dekat lagi dengan aditif manufaktur yang bertujuan memberikan perubahan di industri manufaktur, tuturnya di sela sela peresmian GE Garage, Selasa (18/8/2015).

Program GE Garage pertama kali diciptakan pada 2012 guna membangkitkan semangat masyarakat Amerika dalam penemuan, inovasi, dan manufaktur melalui pusat-pusat jaringan. Nantinya, inovator dari semua tingkatan dapat mengembangkan keterampilan baru dan belajar mengenai teknologi manufaktur modern.

Dari membuat penemuan prototipe dan produk baru sampai dengan menciptakan solusi berbasis manufaktur yang dapat memecahkan masalah paling rumit. GE Garage mencerminkan komitmen berkelanjutan GE untuk berinvestasi dalam pendidikan bagi masyarakat dimana GE beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper