Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Lotte, Pakuwon Bangun Casa Grande Phase II

Pakuwon Group, salah satu pengembang properti terbesar meresmikan pembangunan proyek hunian Casa Grande Phase II yang berlokasi di super blok Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Ilustrasi proyek apartemen
Ilustrasi proyek apartemen

Bisnis.com, JAKARTA -- Pakuwon Group, salah satu pengembang properti terbesar meresmikan pembangunan proyek hunian Casa Grande Phase II yang berlokasi di super blok Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Chief Business Development Director Pakuwon Group, Ivy Wong, mengatakan Casa Grande Residence hunian yang mengedepankan gaya hidup di super blok moderen.

"Konsep super blok di pusat kota menjadi magnet kuat bagi kaum urban yang mendambakan hidup nyaman dengan kemewahan dan sangat praktis," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (3/8/2015).

Untuk pembangunan proyek ini, Pakuwon menggandeng General Contractor Lotte-Totalindo Joint Operation. Proyek Casa Grande Phase II ini melanjutkan kesuksesan Casa Grande Phase I yang kini sudah dihuni hampir 90%.

Casa Grande Phase II terdiri dari tiga tower, yakni tower Angelo, Bella, dan Chianti terdiri dari 45 lantai. Di setiap lantai tipikal tower Angelo dan Bella terdapat 9 unit apartemen dengan total unit yang tersedia mencapai 345 unit dengan tipe 2 bedroom, yakni luas semi gross 76 m² - 88 m² dan 3 bedroom dengan luas semi gross 116 m², 129 m², dan 153 m².

Sementara itu, di setiap lantai tipikal tower Chianti terdapat delapan unit apertemen dengan total unit yang tersedia ada 478 unit, mulai dari 67 m² dan 76 m² yang bisa diakses melalui common lift. Selain itu ada juga unit dengan luas 145 m² yang bisa diakses melalui 4 unit private lift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper