Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sido Muncul Sabet Penghargaan LEPRID

Tahun ini, Sido Muncul mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yaitu suatu lembaga independen yang mencatat prestasi insan Indonesia secara profesional, akuntabel, dan transparan serta bermartabat.
Dirut PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat
Dirut PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Tahun ini, Sido Muncul mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yaitu suatu lembaga independen yang mencatat prestasi insan Indonesia secara profesional, akuntabel, dan transparan serta bermartabat.

Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan penghargaan tersebut diterima berdasar kategori Prestasi Bidang Sosial Kemasyarakatan yaitu Sido Muncul sebagai perusahaan pertama di dunia yang melaksanakan mudik lebaran massal gratis secara konsisten dan kontinyu sejak 1991-hingga saat ini ke-26 kali.

“Saya persembahkan penghargaan ini untuk semua pedagang jamu,” ucapnya, Minggu (12/7/2015).

Irwan menambahkan selain penghargaan tersebut, Sido Muncul telah menerima beberapa penghargaan diantaranya, dari Menteri Perhubungan RI tahun 2002, karena telah memulangkan pemudik dengan total peserta 126.500 orang (1991-2002).

Pada tahun yang sama juga menerima dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, karena Sido Muncul dinilai telah cukup banyak membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah Mudik Lebaran.

Pada 2011, katanya, Sido Muncul juga menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya karena dianggap berjasa menyediakan angkutan mudik sehingga memperlancar proses kepulangan para pemudik. Pada tahun 2012, Sido Muncul menerima penghargaan untuk kedua kalinya dari Menakertrans, atas keaktifan dalam penyelenggaraan dan penyediaan transportasi mudik lebaran bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper