Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI Property Expo 2015 di Pekanbaru Cetak Transaksi Rp58 Miliar

Real Estate Indonesia (REI) Riau membukukan transaksi sebesar Rp57,61 miliar dari REI Property Expo 2015 yang dilaksanakan 30 Mei-9 Juni 2015.
Perumahan/Ilustrasi-antara
Perumahan/Ilustrasi-antara

Bisnis.com,PEKANBARU—Real Estate Indonesia (REI) Riau membukukan transaksi sebesar Rp57,61 miliar dari REI Property Expo 2015 yang dilaksanakan 30 Mei-9 Juni 2015.

REI Property Expo dilaksanakan di Mall SKA bertujuan untuk memasarkan komplek kota metropolitan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan).

Ketua REI Riau Amran Thambi menilai apa yang dicapai timnyaitu adalah hasil yang memuaskan. Meski target senilai Rp70 miliar tidak berhasil dicapai.

"Kita tahu, kondisi transaksi property sekarang sedang sulit di seluruh Indonesia. Namun, hasil Rp57,61 miliar adalah hasil yang baik," katanya menjawab bisnis, Rabu (10/6/2015).

Dijelaskannya, pameran REI diikuti 39 pengembang yang diselingi dengan berbagai kegiatan. Thambi mengucapan terima kasih kepada semua instansi yang mendukung pameran. Pihaknya berharap bisa mewujudkan pekan sekawan dalam membangun Kota Pekanbaru. 

Wali Kota Pekanbaru Firdaus meminta agar pihak pengembang ikut memasarkan Pekansikawan. Kini,  Pemerintah Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Riau dan Bank BTN Kanwil III.

“Kita minta pengembang lain juga ikut ambil bagian dalam pembangunan Pekansikawan. Jangan hanya menonton saja. Karena kita mempersilahkan investor untuk ikut membangun dan mempromosikan Pekansikawan,” kata Wali Kota.

Firdaus juga telah mengajak pihak-pihak terkait, seperti Asosiciation of the Tour and Travel Agency (ASITA) Riau dalam pembangunan itu.

“Kita mempersilahkan siapa saja datang untuk membangun atau memberikan gagasan mengenai pembangunan Pekansikawan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper