Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REI Property Expo 2015 di Pekanbaru Cetak Transaksi Rp58 Miliar

Real Estate Indonesia (REI) Riau membukukan transaksi sebesar Rp57,61 miliar dari REI Property Expo 2015 yang dilaksanakan 30 Mei-9 Juni 2015.
Gemal Abdel Nasser P.
Gemal Abdel Nasser P. - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  21:14 WIB
Perumahan - Ilustrasi/antara
Perumahan - Ilustrasi/antara

Bisnis.com,PEKANBARU—Real Estate Indonesia (REI) Riau membukukan transaksi sebesar Rp57,61 miliar dari REI Property Expo 2015 yang dilaksanakan 30 Mei-9 Juni 2015.

REI Property Expo dilaksanakan di Mall SKA bertujuan untuk memasarkan komplek kota metropolitan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan).

Ketua REI Riau Amran Thambi menilai apa yang dicapai timnyaitu adalah hasil yang memuaskan. Meski target senilai Rp70 miliar tidak berhasil dicapai.

"Kita tahu, kondisi transaksi property sekarang sedang sulit di seluruh Indonesia. Namun, hasil Rp57,61 miliar adalah hasil yang baik," katanya menjawab bisnis, Rabu (10/6/2015).

Dijelaskannya, pameran REI diikuti 39 pengembang yang diselingi dengan berbagai kegiatan. Thambi mengucapan terima kasih kepada semua instansi yang mendukung pameran. Pihaknya berharap bisa mewujudkan pekan sekawan dalam membangun Kota Pekanbaru. 

Wali Kota Pekanbaru Firdaus meminta agar pihak pengembang ikut memasarkan Pekansikawan. Kini,  Pemerintah Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Riau dan Bank BTN Kanwil III.

“Kita minta pengembang lain juga ikut ambil bagian dalam pembangunan Pekansikawan. Jangan hanya menonton saja. Karena kita mempersilahkan investor untuk ikut membangun dan mempromosikan Pekansikawan,” kata Wali Kota.

Firdaus juga telah mengajak pihak-pihak terkait, seperti Asosiciation of the Tour and Travel Agency (ASITA) Riau dalam pembangunan itu.

“Kita mempersilahkan siapa saja datang untuk membangun atau memberikan gagasan mengenai pembangunan Pekansikawan,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei expo
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top