Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AEON BSD City Store Resmi Dibuka Akhir Pekan Ini

AEON BSD City Store yang menawarkan konsep berbelanja ala Jepang akan resmi dibuka untuk umum mulai 30 Mei bersamaan dengan pembukaan AEON Mall BSD City di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Bisnis.com, JAKARTA – AEON BSD City Store yang menawarkan konsep berbelanja ala Jepang akan resmi dibuka untuk umum mulai 30 Mei bersamaan dengan pembukaan AEON Mall BSD City di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi mengajak publik agar dapat menikmati gerai AEON yang menjadi anchor tenant atau tenant utama dan menempati areal seluas 20.000 meter persegi.

“AEON BSD City Store hadir untuk memenuhi gaya hidup Anda. Dengan penciptaan lingkungan dan fasilitas yang menjamin kemudahan dan kenyamanan para pelanggan, serta pelayanan dan staf kami,” katanya dalam acara Media Gathering Sneak Preview yang diadakan di lantai dasar AEON Retail Store, BSD City, Rabu (27/5/2015).

AEON BSD City Store menawarkan konsep one stop shopping sebagai upaya diferensiasi dibandingkan dengan peritel lain yang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

“Kami tidak hanya menyediakan pakaian, elektronik, dan kebutuhan dekorasi rumah, tetapi ada juga makanan, kecantikan, obat-obatan dan produk gaya hidup terbaru yang sehat. Jadi kami menawarkan one stop shopping, campuran antara department store dan supermarket dengan berbagai pilihan yang lengkap,” tambah Kashi. 

Beberapa area yang tersedia di AEON BSD City Store mencakup semua kebutuhan hidup sehari-hari. Di lantai dasar, misalnya, ada area Warung Bungkus bagi pengunjung yang ingin merasakan masakan Jepang, Barat dan lokal.

Kemudian ada pojok kesehatan dan kecantikan yang menyajikan produk lokal dan Jepang. Selain obat-obatan, di area tersebut juga ada disajikan berbagai jenis minuman jamu khas Indonesia.

Masih di lantai yang sama, ada juga Café Sepeda, yang menjual sepeda sambil menikmati sajian kopi dan makanan ringan. Bagi pecinta pedas ataupun makanan manis seperti permen dan cokelat, ada pojok Homamade Sambal Corner serta Candy Corner yang layak dicoba.

Di lantai satu, ada area fashion di mana pengunjung dapat menemukan one stop solutions untuk kebutuhan gaya hidup, seperti Karuizawa shirt dan lingerie, yang masing-masing memberikan jasa konsultasi. Bahkan pengunjung dapat memesan pembuatan kemeja sesuai keinginannya, mulai dari kancing, bahan, warna hingga bentuk kerahnya.

Ada juga My Style untuk aksesoris serta Total Foot Solutions bagi pengunjung yang ingin melakukan perawatan kuku dan dipijat.

Untuk anak-anak, di lantai dua ada Tomica Square yang diklaim terbesar dan terlengkap di dunia. Ada juga Kidzoona, wahana bermain bagi anak-anak. Di pojok lantai yang sama, disediakan ruangan untuk konsultasi gratis bagi ibu-ibu dan ruang menyusui yang lengkap dan nyaman.

Sementara untuk keperluan rumah tinggal, AEON BSD City Store juga menawarkan ide segar di ruang keluarga, dapur, dan kamar tidur. Ada area khusus untuk pembuatan tirai yang juga dapat dipesan sesuai dengan keinginan. Di ruang tersebut bahan tirai dipilih dan ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper