Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, meluncurkan produk mini hydraulic excavator terbarunya, yaitu CAT 306E2 untuk kelas enam ton.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 26 Mei 2015  |  16:00 WIB
Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA– PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, meluncurkan produk mini hydraulic excavator terbarunya, yaitu CAT 306E2 untuk kelas enam ton.

Produk ini diluncurkan sebagai upaya untuk turut memenuhi kebutuhan alat berat dalam konstribusinya memajukan pertumbuhan pembangunan nasional.

Mini hydraulic excavator CAT 306E2 dengan ukuran bucket 0.25 meter kubik serta memiliki tenaga mesin 48.9hp ini hadir dengan berbagai kemampuan untuk dapat bekerja dengan penggunaan BBM yang efisien, bertenaga dan produktif.
 
Forestry and Agriculture Marketing Manager PT Trakindo Utama Abdurrahman mengatakan produk ini sesuai untuk bekerja di berbagai sektor dan aplikasi seperti di  konstruksi, perkebunan dan sektor lainnya.

"Produk ini mampu memberikan kontribusi penting pada beragam aplikasi pekerjaan. CAT 306E2 diharapkan menjadi jawaban dari kebutuhan mini hydraulic excavator kelas enam ton yang ada di pasar saat ini," tuturnya dalam keterangan pers, Selasa (26/5).

Konsumsi bahan bakar CAT 306E2 relatif lebih rendah 4% - 8% dibandingkan dengan produk sejenis di kelas enam ton, mampu menghadirkan produktivitas lebih tinggi sebanyak 9% - 46%, dan efisiensi bahan bakar sebanyak 16% - 57%.
 
Sistem High Definition Hydraulic (HDH) yang inovatif menghadirkan pergerakan hidrolik yang cepat dan responsif untuk level pengendalian di beragam aplikasi pekerjaan. Daya gali pada bucket dan stick yang bertenaga dikombinasikan dengan cycle time yang cepat, menghasilkan performa dan produksi yang tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
trakindo, alat berat

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top