Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Total E&P Serahkan Program TJS Pendukung Operasi di Kutai Kartanegara

SKK Migas dan Total E&P Indonesie menyerahkan program tanggung jawab sosial pendukung operasi di Kabupaten Kutai Kartanegara selama 2014 senilai Rp19,06 miliar kepada bupati daerah setempat.
Siti Munawaroh
Siti Munawaroh - Bisnis.com 13 Mei 2015  |  07:20 WIB
Total E&P Indonesie juga menyampaikan laporan kegiatan program TJS secara nasional yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 2014.  - Bisnis.com
Total E&P Indonesie juga menyampaikan laporan kegiatan program TJS secara nasional yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 2014. - Bisnis.com

Bisnis.com, BALIKPAPAN - SKK Migas dan Total E&P Indonesie menyerahkan program  tanggung jawab sosial pendukung operasi di Kabupaten Kutai Kartanegara selama 2014 senilai Rp19,06 miliar kepada bupati daerah setempat.

Program tanggung jawab sosial (TJS) pendukung operasi yang diserahkan kepada Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari tersebut khususnya yang berada di 5 kecamatan yakni Anggana, Muara Badak, Muara Jawa, Samboja dan Sangasanga.

Total E&P Indonesie dalam siaran pers yang diterima Bisnis menyatakan program-program TJS pendukung operasi tersebut meliputi beberapa bidang a.l: pendidikan dan penelitian, pemberdayaan ekonomi, kesehatan dan nutrisi, lingkungan dan energi alternatif. Selain itu penyediaan sarana air bersih dan infrastruktur.

"Salah satu program TJS operasi pendukung di wilayah Kutai Kartangara yang sedang berjalan adalah pembangunan Gedung Latihan Ketenagakerjaan di Kelurahan Senipah Kecamatan Samboja, senilai Rp2.613.000.000," demikian bunyi siaran pers Total E&P Indonesie, Rabu (13/5/2015).

Bupati Rita Widyasari dan President & General Manager Total E&P Indonesie Hardy Pramono, pada hari ini direncanakan melakukan peninjauan ke lokasi proyek untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan gedung tersebut.

Selain menyerahkan program-program TJS pendukung operasi, Total E&P Indonesie juga menyampaikan laporan kegiatan program TJS secara nasional yang sudah dilakukan dalam kurun 2014.

Program-program tersebut di antaranya pelestarian budaya yang dilakukan Yayasan Total Indonesia, pelestarian Orangutan dan Beruang Madu yang terancam punah, beasiswa Total Group, bantuan bencana alam dan publikasi CSR. Program-program tersebut memanfaatkan dana senilai Rp15.338.708.750.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kutai kartanegara total ep indonesie
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top