Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Loyalitas, Elevenia Hadiahi Anggota

Toko Online Elevenia memperkuat promosinya dengan memberikan kejutan kepada para anggotanya berupa produk impian mereka. Selain mendapatkan produk impian, anggota yang terpilih juga didatangi oleh artis Cinta Laura.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Toko Online Elevenia memperkuat promosinya dengan memberikan kejutan kepada para anggotanya berupa produk impian mereka. Selain mendapatkan produk impian, anggota yang terpilih juga didatangi oleh artis Cinta Laura.

Cinta mengaku senang bisa berpartisipasi dalam progam Mendadak Dijajanin tersebut. "Ini adalah bukti bahwa Elevenia memang berusaha untuk terus membuat senang para membernya,” ujar Cinta melalui siaran pers Rabu (13/5/2015).

Elevenia memilih tiga orang anggota yang beruntung dalam program ini. Salah satu anggotaadalah Youla Nur Ranee, yang meraih adiah berupa smartphone ASUS ZENFONE terbaru.

Senior Manager Business Development  & Public Relations Elevenia Anggita Vela Lydia mengatakan Mendadak Dijajanin merupakan salah satu program Elevenia untuk para anggota yang sudah setia berbelanja.

"Dengan hadirnya program ini, diharapkan akan banyak orang yang lebih tertarik untuk mulai mencoba berbelanja online," katanya.

Hingga April 2015 ini, Elevenia sudah memiliki lebih dari 23.000 seller dengan lebih dari 2 juta produk live listings. Pada April 2015 lalu Elevenia telah memiliki 25 juta kunjungan perbulan dan 8.000 – 10.000 transaksi per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper