Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CitraLand Megah Targetkan Rp100 miliar dari The Ritz Walk

CitraLand Megah Batam menargetkan marketing sales Rp100 miliar dari proyek commercial shop house bertajuk The Ritz Walk.nn
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BATAM - CitraLand Megah Batam menargetkan marketing sales Rp100 miliar dari proyek commercial shop house bertajuk The Ritz Walk.

General Manager Region I Ciputra Andreas Raditya Wicaksono menuturkan The Ritz Walk memiliki unit setinggi 3 lantai dengan luas bangunan 245 m2. Harga per unit dibanderol Rp3 miliar.

Konsep properti komersial ini, sambung Raditya, mengedepankan untuk entertainment dan lifestyle. Karena itu, penyediaan untuk food and beverages akan lebih banyak.

“Pengembangannya akan dilakukan sekitar 2 tahun. Perusahaan menargetkan marketing sales sebesar Rp100 miliar dari penjualan,” ujarnyanya di sela peluncuran The Ritz Walk, Sabtu (25/4/2015) malam.

The Ritz Walk terbagi dalam tiga blok. Pada blok bagian depan yang terdiri dari 11 unit, rencananya sudah disediakan khusus untuk perusahaan asing. Namun, Raditya enggan menyebutkan asal perusahaan tersebut, karena masih dalam tahap pematangan negosiasi.

Pada hari ini, perusahaan memasarkan 25 unit tahap pertama, dari total 44 unit yang akan disediakan. Menurut Raditnya, secara lokasi The Ritz Walk sangat strategis karena berada di pintu masuk CitralaLand Megah Batam.

“Kawasan kami relatif dekat dengan pelabuhan Fery Batam Center, dan hanya berjarak sekitar 25 km dengan Singapura,” ujarnya.

Citraland Megah Batam merupakan kawasan terpadu dengan lahan seluas 18 hektar yang terdiri dari perumahan, apartemen, kondotel, tower perkantoran, hotel bujet, dan commercial shop house.

Proyek ini merupakan kerjasama Ciputra Group selaku pengembang dan Artha Megah Group sebagai pemilik lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper