Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

International Palm Oil Exhibition kembali digelar di Medan

International Palm Oil Exhibition kembali digelar pada tahun ini di Medan International Convention Center. Pada tahun kedua pelaksanaannya, acara pameran dan seminar industri kelapa sawit ini akan dilakukan pada 23-25 April 2015.

Kabar24.com, MEDAN—International Palm Oil Exhibition kembali digelar pada tahun ini di Medan International Convention Center. Pada tahun kedua pelaksanaannya, acara pameran dan seminar industri kelapa sawit ini akan dilakukan pada 23-25 April 2015.

Ketua Panitia Inpalme 2015 Yanto Sutiyoso mengatakan pada tahun ini selain pameran dan seminar, penyelenggara juga akan mengadakan malam pertemuan di antara para pebisnis kelapa sawit.

"Malam networking akan kami adakan pada 24 April 2015 di Hotel Grand Angkasa. Ini salah satu poin utama Inpalme 2015," ucap Yanto, Senin (20/4/2015).

Lebih lanjut, Yanto menyebutkan, antusiasme pebisnis kelapa sawit pada tahun ini untuk mengikuti Inpalme 2015 meningkat dari tahun lalu. Dia memerinci, pada gelaran tahun ini terdapat total 91 perusahaan peserta, dan 67 perusahaan yang memasang booth pameran.

Tak hanya dari Indonesia, pameran ini juga akan diikuti perusahaan kelapa sawit dari empat negara lain seperti Malaysia, Singapura, Tiongkok dan India.

Adapun, seminar pada Inpalme 2015 akan mengangkat delapan tema besar yakni penanaman, proses pabrik, refinery, minyak goreng, oleochemical, biodiesel, perdagangan, dan teknologi kelapa sawit.

"Kami menargetkan jumlah pengunjung 3.000 hingga 5.000 orang pada tahun ini. Inpalme 2015 adalah pameran dan seminar terlengkap yang membahas industri kelapa sawit dari hulu ke hilir," pungkas Yanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper