Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

APARTEMEN: Serenity Group Bangun Puri Orchard

Serenity Group melalui anak usahanya PT Adicipta Graha Kencana akan membangun lima tower di lahan 3,6 hektare untuk mengembangkan kawasan Apartemen Puri Orchard.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 18 April 2015  |  16:53 WIB
Ilustrasi.  -  Bisnis.com
Ilustrasi. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Serenity Group melalui anak usahanya PT Adicipta Graha Kencana akan membangun lima tower di lahan 3,6 hektare untuk mengembangkan kawasan Apartemen Puri Orchard.

Marketing Communications Manager Puri Orchard Christopher AK mengatakan dari kelima tower yang akan dibangun, tiga di antaranya diperuntukkan bagi kawasan hunian. Sisanya, akan dibangun satu unit gedung perkantoran dan satu unit hotel berbintang empat.

“Kita akan bangun lima tower di sini. Tiga untuk apartemen dan sisanya untuk office tower dan hotel berbintang empat,” ujarnya dalam acara Jakarta Foodies Meet di Jakarta Barat, Sabtu (18/4/2015).

Pengembangan kawasan ini, tuturnya, akan menggerakkan perekonomian di wilayah Jakarta Barat. Pasalnya, aksesnya yang mudah ke Bandar Udara Soekarno-Hatta dan beberapa akses jalan tol membuat area ini kian strategis. Apalagi, katanya, kawasan ini nantinya tak ubahnya seperti central business district yang telah lama berada di Sudirman, mulai bergeser pula ke kawasan TB Simatupang.

“Nantinya, Puri Orchard ini menjadi CBD lain setelah Sudirman, dan TB Simatupang yang sudah mulai terlihat,” katanya.

Selain itu, kata Christoper, empat konsep yang ditawarkan dari unit apartemen ini yakni konsep a serene garden atau konsep keasrian dengan unit sky garden di setiap towernya. Lalu, konsep an exclusive eden dengan fasilitas bermain anak dan fasilitas olahraga. Konsep lainnya a canoppy for activity dan a green house for the future yang memadukan konsep hunian, perkantoran dan sarana bisnis dalam satu tempat. Dengan demikian, tak heran jika harganya akan naik Rp300.000 per meter perseginya setiap terjualnya 30 unit.

“Enggak heran kalau harganya akan naik Rp300.000 per meter persegi setiap sudah terjual 30 unit. Cepat pasti,” katanya.

Seperti diketahui, Serenity Group sebelumnya telah sukses membangun KembanganIndah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya Garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanegara Sunter dan proyek perkantoran Permata Kuningan dan Wisma 76.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top