Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APARTEMEN: Serenity Group Bangun Puri Orchard

Serenity Group melalui anak usahanya PT Adicipta Graha Kencana akan membangun lima tower di lahan 3,6 hektare untuk mengembangkan kawasan Apartemen Puri Orchard.
Ilustrasi. / Bisnis.com
Ilustrasi. / Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Serenity Group melalui anak usahanya PT Adicipta Graha Kencana akan membangun lima tower di lahan 3,6 hektare untuk mengembangkan kawasan Apartemen Puri Orchard.

Marketing Communications Manager Puri Orchard Christopher AK mengatakan dari kelima tower yang akan dibangun, tiga di antaranya diperuntukkan bagi kawasan hunian. Sisanya, akan dibangun satu unit gedung perkantoran dan satu unit hotel berbintang empat.

“Kita akan bangun lima tower di sini. Tiga untuk apartemen dan sisanya untuk office tower dan hotel berbintang empat,” ujarnya dalam acara Jakarta Foodies Meet di Jakarta Barat, Sabtu (18/4/2015).

Pengembangan kawasan ini, tuturnya, akan menggerakkan perekonomian di wilayah Jakarta Barat. Pasalnya, aksesnya yang mudah ke Bandar Udara Soekarno-Hatta dan beberapa akses jalan tol membuat area ini kian strategis. Apalagi, katanya, kawasan ini nantinya tak ubahnya seperti central business district yang telah lama berada di Sudirman, mulai bergeser pula ke kawasan TB Simatupang.

“Nantinya, Puri Orchard ini menjadi CBD lain setelah Sudirman, dan TB Simatupang yang sudah mulai terlihat,” katanya.

Selain itu, kata Christoper, empat konsep yang ditawarkan dari unit apartemen ini yakni konsep a serene garden atau konsep keasrian dengan unit sky garden di setiap towernya. Lalu, konsep an exclusive eden dengan fasilitas bermain anak dan fasilitas olahraga. Konsep lainnya a canoppy for activity dan a green house for the future yang memadukan konsep hunian, perkantoran dan sarana bisnis dalam satu tempat. Dengan demikian, tak heran jika harganya akan naik Rp300.000 per meter perseginya setiap terjualnya 30 unit.

“Enggak heran kalau harganya akan naik Rp300.000 per meter persegi setiap sudah terjual 30 unit. Cepat pasti,” katanya.

Seperti diketahui, Serenity Group sebelumnya telah sukses membangun KembanganIndah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya Garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanegara Sunter dan proyek perkantoran Permata Kuningan dan Wisma 76.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper