Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sopir Ugal-ugalan, Taksi Bosowa Latih Pengemudi Tingkatkan Pelayanan

Manajemen Bosowa Taksi menggelar pelatihan kepada para pengemudi bagaimana cara mengemudi yang baik, aman dan nyaman serta bagaimana cara melayani pelanggan.
Taksi Bosowa. /twitters
Taksi Bosowa. /twitters

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Bosowa Taksi menggelar pelatihan kepada para pengemudi bagaimana cara mengemudi yang baik, aman dan nyaman serta bagaimana cara melayani pelanggan.

Head Marketing  Bosowa Taksi Wawan Purnawan mengatakan, kegiatan yang digelar di Kantor Pool Daeng Tata, Makassar ini didasarkan banyaknya masukan dari pelanggan tentang pengemudi Bosowa Taksi yang ugal-ugalan.

“Selain pelatihan secara teori, pengemudi juga mendapat pelatihan langsung di lapangan (praktek). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mengemudi, sadar akan berlalu lintas, serta selalu memprioritaskan keselamatan penumpang dan pengguna jalan,” kata Wawan dalam siaran persnya, Selasa (14/4/2015).

Selain itu, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bosowa Taksi turut mendukung Gerakan Keselamatan Jalan Indonesia Dalam Penyelenggaraan Transportasi Aman dari Dinas Perhubungan Sulsel, di mana pihaknya akan turut serta secara rutin mengkampanyekan langsung ke masyarakat maupun ke pengemudi tentang berkendara yang aman dan nyaman.

Wawan mengungkapkan, pihaknya akan terus menggelar pelatihan ini secara berkesinambungan agar peningkatan pelayanan kepada pelanggan juga meningkat. Adapun, pelatihan kali ini digelar secara bertahap.

“Kualitas layanan yang prima akan memberikan nilai tambah bagi sebuah perusahaan membentuk persepsi customer terhadap nilai perusahaan itu sendiri. Bisa menjadi sangat tinggi karena customer merasa puas atas pelayanan yang diberikan, atau bahkan sebaliknya bisa sangat turun karena pelayanan buruk yang diterima,” ujarnya.

Karena tambah Wawan, pengemudi sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung kepada pelanggan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper