Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BAZAAR CILANGKAP: Sinar Mas Jual Minyak Goreng Murah

Sinar Mas bersama Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana menggelar bazaar minyak goreng murah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
Ilustrasi./
Ilustrasi./

Bisnis.com,JAKARTA- Sinar Mas bersama Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana menggelar bazaar minyak goreng murah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Seluruh minyak goreng dijual seharga Rp 9.000 per liter dari harga sebelumnya Rp 14.000 per liter.

Sinar Mas telah mengalokasikan sekitar 150 ribu liter minyak goreng kemasan untuk sejumlah bazaar di berbagai lokasi guna menjamin ketersediaan minyak goreng dan mengantisipasi gejolak harga sepanjang tahun ini,.

“Selain berbagi kepedulian dengan masyarakat, berikut mensosialisasikan penggunaan minyak goreng dalam kemasan, bazaar bersama Persit juga dimaksudkan untuk menyemarakkan peringatan hari jadi Persit yang ke-69, pada 3 April,” kata Direktur Sinar Mas Lukmono Sutarto melalui keterangan resmi hari ini, Jumat (10/4/2015).

Sinar Mas yang salah satu pilar bisnisnya bergerak di industri minyak goreng selama ini menjadikan produk dan merek andalannya bagian utama dari kegiatan corporate social responsibility melalui rangkaian bazaar minyak goreng. Bazaar mendapat dukungan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) yang sejak tahun 2005, telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

Sinar Mas sejak tahun 2009 silam telah bermitra menyelenggarakan puluhan bazaar yang berhasil mendistribusikan ratusan ribu liter minyak goreng murah bagi keluarga besar TNI AD dan warga masyarakat di berbagai lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper