Mulai April, Penumpang Bisa Nikmati Tiket Promo KA Bandara Kuala Namu

Mulai awal April 2015, PT Railink kembali memberlakukan tarif tiket kereta api Airport Railink Services (ARS) Medan-Bandara Kuala Namu mulai Rp55.000.
Febriany Dian Aritya Putri | 02 April 2015 20:11 WIB
Penumpang Kereta Api tujuan Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang-Medan, Sumut, berada di dalam gerbong penumpang baru-baru ini. Kereta bandara pertama di Indonesia tersebut melayani perjalanan Medan-Kualanamu dengan 40 jadwal pergi-pulang setiap harinya. - Antara
Bisnis.com, MEDAN - Mulai awal April 2015, PT Railink kembali memberlakukan tarif tiket kereta api Airport Railink Services (ARS) Medan-Bandara Kuala Namu mulai Rp55.000. Tarif promo tiket yang berlaku yakni Rp55.000 dan Rp80.000.
 
Manager City Railink Station Adji Djulianto menyebutkan penumpang dapat memesan tiket dengan tarif promo hanya melalui agen tiket Railink, melalui reservasi online dan aplikasi mobile Railink.
 
"Tarif promo ini mulai berlaku 1 April 2015. Hingga hari ini sudah banyak yang memesan dan mendapatkan harga Rp55.000. Kami juga belum menentukan kapan promo ini akan berakhir," tutur Adji, Kamis (2/4/2015).
 
Adji memerinci saat ini terdapat empat agen tiket Railink yang menyediakan tiket tarif promo yakni Raya Utama Travel, Anugrah Fajar, Prima Holiday dan Jaya Abadi. 
 
Dia menambahkan tarif promo ini diberlakukan untuk mendongkrak trafik penumpang kereta api bandara. Pasalnya, mulai pertengahan Januari 2015, Railink memberlakukan tarif batas bawah tiket yakni Rp100.000.
 
"Kami ingin menarik lebih banyak penumpang. Caranya melalui promo ini. Jadi tidak ada anggapan, harga tiket kereta api bandara semuanya mahal. Tapi memang kami hanya menyediakan tiket promo dengan jumlah seat tertentu. Setiap jadwal ada tiket promonya," jelas Adji.
 
Bagi para calon penumpang yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat memesan mulai H-30. Adapun, tiket tersebut tidak dapat dipindahkan jadwalnya dan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk uang jika tidak digunakan.
 
"Untuk sementara, kami hanya merilis promo ini. Kami belum akan mengeluarkan promo dengan maskapai atau hotel seperti tahun lalu," pungkas Adji.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandara kuala namu

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top