Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Order Mcdonald's Bisa Pakai Kartu Kredit

PT MasterCard Indonesia bekerja sama McDonald's Indonesia meluncurkan program Online McDelivery Cashless Promo.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 01 April 2015  |  16:41 WIB
Order Mcdonald's Bisa Pakai Kartu Kredit
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - PT MasterCard Indonesia bekerja sama McDonald's Indonesia meluncurkan program Online McDelivery Cashless Promo.
 
Program ini bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan transaksi pembayaran bagi para pelanggan McDelivery, terutama untuk konsumen yang memesan melalui online.
 
Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan layanan pesan antar makanan telah menjadi bagian penting dalam keseharian masyarakat dewasa ini dalam menghadapi tantangan zaman seperti jadwal yang padat dan kemacetan.
 
"Oleh karena itu, kerja sama antara MasterCard Indonesia dengan McDonald's Indonesia sebagai salah satu restoran dengan layanan pesan antar terbaik di Indonesia dalam mengedukasi dan memberikan kenyamanan serta keuntungan kepada seluruh pelanggan kami," ujarnya di Jakarta, Rabu (1/4/2015).
 
Marketing and Communications Director McDonald's Indonesia Michael Hartanto menuturkan McDelivery merupakan salah satu layanan penting yang disediakan oleh McDonald's untuk kemudahan dan kenyamanan konsumen.
 
"McDelivery telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Sebelumnya McDelivery hanya bisa dipesan melalui telepon ke 14045, bulan Mei tahun lalu kami menambah layanan dengan pesan antar melalui online di alamat www.mcdelivery.co.id yang bisa diakses melalui komputer maupun mobile phone dan kaya akan fitur. Ketika pertama diluncurkan tahun lalu, pembayaran hanya dapat dilakukan secara cash, dan kini konsumen memiliki alternatif metode pembayaran dengan kartu kredit," tutur Michael.
 
Program Online McDelivery Cashless Promo, lanjutnya, memberikan kemudahan untuk melakukan pesan antar dengan beragam menu delivery dari McDonald's melalui PC, smartphone maupun jaringan online lainnya.
 
"Kami tentu saja akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan terhadap layanan-layanan kami, termasuk McDelivery untuk memberi lebih banyak keuntungan dan kemudahan kepada konsumen McDonald's," ucapnya.
 
Denga adanya program Online McDelivery Cashless Promo diharapkan dapat menjadi program jangka panjang dan menjadi salah satu layanan yang dapat memberikan kenyamanan dan keuntungan para pelanggan.
 
Michael menambahkan melalui program yang berlaku mulai dari 30 Maret hingga 30 Juni 2015 ini, para pelanggan McDelivery yang melakukan online order mendapatkan keuntungan.
 
Keuntungan tersebut yakn memperoleh secara gratis BigMac untuk setiap online order pertama dan juga gratis biaya pengiriman jika melakukan setiap transaksi dengan kartu kredit MasterCard selama periode promosi.
 
"Pemesanan online tersebut dapat dilakukan melalui website resmi pemesanan McDelivery di www.mcdelivery.co.id," kata Michael.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu kredit mcdonald
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top