Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaet Konsumen Muda, Lock & Lock Indonesia 'Jual' Aktor Lee Jong Suk

JAKARTA --Lock&Lock; Indonesia, perusahaan global yang memproduksi peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea mengembangkan pasar ke segmen generasi muda melalui ketenaran model dan aktor asal Korsel, Lee Jong Suk.
Aktor Lee Jong Suk/Facebook
Aktor Lee Jong Suk/Facebook
Bisnis.com, JAKARTA - Lock&Lock Indonesia, perusahaan global yang memproduksi peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea, mengembangkan pasar ke segmen generasi muda melalui ketenaran model dan aktor asal Korsel, Lee Jong Suk.
 
Lock & Lock mengenalkan brand ambassador produk tersebut, Selasa (17/3/2015).
 
Head of Sales Department Lock&Lock; Indonesia, Ham Tae Wok mengatakan pesona Lee Jong Suk yang sedang bersinar dan mendapatkan popularitas di Asia akan merepresentasikan produk tersebut dan menambah image yang muda dan ceria.
 
Pada tahun ini, katanya, pihaknya akan merilis berbagai produk baru yang menargetkan generasi muda Indonesia sebagai konsumennya, termasuk wadah kedap udara, tumbler dan produk dengan ikon karakter.
 
Dengan popularitas Lee Jong Suk, katanya, pihaknya berharap agar banyak penggemar di Indonesia.
 
Lee Jong Suk mengawali karirnya sebagai model dan popularitasnya semakin bersinar tidak hanya di Korea tetapi di Asia seperti China dan Indonesia.
 
Dia telah membintangi beberapa serial drama Korea populer di Asia seperti School 2013 (2012). Jong Suk mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik, I Hear Your Voice (2013) sempat ditayangkan di RCTI, Doctor Stranger (2014) dan Pinocchio (2014) yang saat ini tayang di Indonesia melalui channel Indovision sejak Desember 2014.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper