Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri Jonan Tinjau Pelabuhan Perawang

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya berkunjung ke Riau dan langsung menuju terminal peti kemas di Perawang, Siak.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Maret 2015  |  17:41 WIB
Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Ignatius Jonan (kiri) menyapa penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, beberapa waktu lalu. - Bisnis/Alby Albahi
Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Ignatius Jonan (kiri) menyapa penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, beberapa waktu lalu. - Bisnis/Alby Albahi
Bisnis.com, PEKANBARU - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya berkunjung ke Riau dan langsung menuju terminal peti kemas di Perawang, Siak.
Kedua menteri Kabinet Kerja ini sampai di Pekanbaru pada Jumat (13/3) pagi di terminal VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II.
Rombongan disambut Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov Riau dan Pemkot Pekanbaru.
Usai ramah tamah di bandara, kedua menteri melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Sungai Duku, dengan agenda mengunjungi pelabuhan peti kemas milik Pelindo di Perawang, Siak.
"Setelah sampai di Pelabuhan Sungai Duku, rombongan menteri dan Plt gubernur langsung menuju Perawang, dengan menaiki ferry," kata Staf Dishub di UPT Pelabuhan Sungai Duku, Okta.
Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Pekanbaru Syafril mengatakan salah satu agenda kunjungan menteri perhubungan yaitu membicarakan pengembangan angkutan massal di kawasan Pekansikawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menparekraf ignasius jonan
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top