Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iklan Mobile, Opera Mediaworks Perluas Bisnis di Asia Pasifik

Opera Mediaworks, yang bergerak di bidang iklan mobile, hari ini mengumumkan rencana untuk memperluas bisnis di kawasan Asia Pasifik yang sedang berkembang pesat.
Opera Mediaworks/Sostav.ru
Opera Mediaworks/Sostav.ru

Bisnis.com, JAKARTA - Opera Mediaworks, yang bergerak di bidang iklan mobile, hari ini mengumumkan rencana untuk memperluas bisnis di kawasan Asia Pasifik yang sedang berkembang pesat.

Perluasan Opera Mediaworks akan fokus pada negara-negara kunci seperti India, Indonesia, Korea Selatan, Australia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Sebagai langkah pertama, Opera Mediaworks mengumumkan merekrut Vikas Gulati sebagai Managing Director di Asia.

Dia akan bertanggung jawab membangun dan meningkatkan revenue dan operasional, meningkatkan kapabilitas platform serta memperkuat posisi Opera Mediaworks pada ekosistem mobile advertising di kawasan.

Sebelumnya, Gulati bekerja di Vserv sebagai Vice President, mobile ad exchange, dimana dia membangun bisnis di kawasan Asia Tenggara.

“Kami melihat kesempatan yang besar dalam adopsi mobile video dan advertising mobile-video di kawasan Asia Pasifik,” ujar Gulati melalui siaran pers, Rabu (4/2/2015).

Kebiasaan menjelajah internet diantara pengguna di Asia Pasifik menunjukkan bahwa sosial, hiburan dan situs video memberikan kontribusi trafik terbesar. Di India, impresi ad (seberapa sering iklan dilihat) dari situs sosial dan aplikasi sebesar 31,1%, diikuti oleh kategori Musik, Video dan Media sebesar 21,4%.

Di Indonesia, impresi ad dari situs sosial dan aplikasi adalah 61%, diikuti sebesar 17,6% yang berasal dari situs dan aplikasi Musik, Video & Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper