Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Fasilitas Lounge Terbaru dari SkyTeam di Bandara Sydney

SkyTeam meresmikan pembukaan lounge terbarunya di Bandara Sydney, Australia.
Bandara Internasional Sydney/commons.wikimedia.org
Bandara Internasional Sydney/commons.wikimedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - SkyTeam meresmikan pembukaan lounge terbarunya di Bandara Sydney, Australia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (30/1/2015), lounge tersebut merupakan yang pertama dihadirkan aliansi maskapai penerbangan global itu di selatan Hemisphere. Kehadiran SkyTeam sebagai respons terhadap pesatnya pertumbuhan pasar penerbangan di Negeri Kanguru.

“Sudah tugas kami untuk memberikan nilai tambah bagi anggota kami melalui kehadiran tujuh maskapai anggota SkyTeam di Australia,”  kata Managing Director SkyTeam Michael Wisbrun.

Aliansi maskapai SkyTeam sekarang menawarkan lebih dari 80 jadwal penerbangan per minggu dari Bandara Internasional Sydney. Perjalanan ini dioperasikan China Airlines, China Eastern, China Southern, Delta Air Lines, Garuda Indonesia, Korean Air, dan Vietnam Airlines.

Secara keseluruhan lounge khusus di Sydney itu merupakan yang ketiga dalam jaringan global SkyTeam. Aliansi khusus mendesainnya bergaya modern disesuaikan dengan ciri khas mereka. Ruang lounge ini lega yang memungkinkan penumpang menunggu penerbangan dengan santai dilengkapi pemandangan bandara.

Fasilitas lounge khusus ini tersedia untuk penumpang kelas Elite Plus, First dan Business dari tujuh maskapai anggota SkyTeam yang ada. Lounge ini dikelola oleh Plaza Premium Lounge Management Ltd. Adapun lounge khusus SkyTeam lain ada di Bandara Heathrow, London, Inggris serta Bandara Atatürk, di Istanbul, Turki.

“Senang sekali menandai hari jadi ke-15 kami dengan lounge baru yang bisa menawarkan keuntungan lebih untuk pelanggan dan menguatkan sinergi antaranggota SkyTeam,” ujar Wisbrun.

Jaringan SkyTeam di Australia meluas ke Bandara Sydney, Brisbane, Cairns, Melbourne, dan Bandara Perth. Tujuh maskapai anggota aliansi ini totalnya menyediakan lebih dari 100.000 kursi per minggu ke lebih dari 1.052 tujuan internasional. Indonesia dan China jadi tujuan utama para pelancong dari Aussie.

Apa saja sebetulnya fitur yang disediakan, berikut ini:

-          Kapasitas tempat duduk mencapai 140 tamu dengan outlet elektrik di setiap kursi untuk kenyamanan personal.

-          Keterhubungan dan aktivitas bisnis dijamin kemudahannya melalui jaringan wifi hingga fasilitas printing alias percetakan dokumen.

-          Dilengkapi bar dengan menu-menu makanan dan minuman yang bisa disesuaikan dengan keinginan tami.

-          Jika Anda lelah, silahkan bersantai di pusat kebugaran yang menyediakan kamar mandi dan empat kursi pijat seluruh tubuh.

-          Tentunya ruangan ini dilengkapi televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper