Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petropack Agro Industries Resmikan Pabrik Ekstraksi Bahan Alami

PT Petropack Agro Industries meresmikan pabrik ekstraksi bahan alami di Semarang, Jawa Tengah, guna meningkatkan kuantitas produksi.
Agro Industry/agriculture.govmu.org
Agro Industry/agriculture.govmu.org

Bisnis.com, SEMARANG—  PT Petropack Agro Industries meresmikan pabrik ekstraksi bahan alami di Semarang, Jawa Tengah, guna meningkatkan kuantitas produksi.

Presiden Direktur PT Petropack Agro Industries Prihanto Ekoputro mengatakan pihaknya berupaya untuk menghadirkan fasilitas-fasilitas produksi terbaik untuk mengakomodir perkembangan bisnis yang kian bertumbuh.

"Kehadiran pabrik ini tentunya akan semakin mmempercepat proses produksi sehingga mampu memenuhi kebutuhan pasar yang ada," katanya, Senin (26/1/2015).

Pabrik berstandar internasional ini antara lain dilengkapi dengan sebuah mesin ekstraksi berkapasitas 2.400 L, dua mesin milling berteknologi Jepang yang mampu mengeliminasi kerusakan bahan aktif dalam bahan produk natural yang dihasilkan.

Penyediaan fasilitas berteknologi, jelas Prihanto, diharapkan menhasilkan produk bermutu yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

"Dengan semakin tinggi  jumlah produksi yang dapat kami hasilkan ini tentunya serta merta turut meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar dan bangsa," kata Prihanto.

Seperti diketahui, PT Petropack Agro Industries merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekstraksi bahan-bahan hasil alam, pengeringan buah, sayur dan semua hasil pertanian serta pengemasan.

Berdiri pada 2009 sebagai perusahaan lokal dengan nama PT Petropack Industry, produsen ekstraksi bahan alami ini menjadi perusahaan dengan penanaman modal asing pada 2010 dengan masuknya investor dari Singapura. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Jokowi Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pusat

“American Sniper” Makin Perkasa di Peta Persaingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper