Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelumas Pertamina Dipakai Automobili Lamborghini

PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu technical partner bagi Automobili Lamborghini untuk kegiatan motosport Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.
Lamborghini Squadra Corse
Lamborghini Squadra Corse

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu technical partner bagi Automobili Lamborghini untuk kegiatan motosport Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan dengan kerja sama tersebut, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum dan Pertamax Racing akan menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap kegiatan motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse dalam beberapa tahun ke depan.

“Langkah ini sesuai dengan visi Pertamina untuk menjadi World Class Energy Company dan misi Pertamina untuk meningkatkan ekspansi ke pasar global,” katanya melalui pernyataan resmi kepada Bisnis di Jakarta, Kamis (22/1/2015).

President & CEO Automobili Lamborghini mengatakan kesuksesan Lamborghini dalam berbagai ajang kompetisi motorsport di seluruh dunia telah menjadi daya tarik bagi para mitra penting perusahaan.

“Pertamina akan mendukung kegiatan motorsport kami ke depan,” ujarnya.

Automobili Lamborghini merupakan produsen high performance supercars dunia yang memiliki 129 dealer yang tersebar di 46 negara.

Saat ini, Automobili Lamborghini mengembangkan generasi lanjut dari super sport cars termasuk 350GT, Miura, Espada, Countach, Diablo, Murciélago, Reventón Coupe, Reventón Roadster, Aventador dan Gallardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fauzul Muna
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper