Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelumas Pertamina Dipakai Automobili Lamborghini

PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu technical partner bagi Automobili Lamborghini untuk kegiatan motosport Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.
Fauzul Muna
Fauzul Muna - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  02:15 WIB
Lamborghini Squadra Corse
Lamborghini Squadra Corse

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu technical partner bagi Automobili Lamborghini untuk kegiatan motosport Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan dengan kerja sama tersebut, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum dan Pertamax Racing akan menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap kegiatan motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse dalam beberapa tahun ke depan.

“Langkah ini sesuai dengan visi Pertamina untuk menjadi World Class Energy Company dan misi Pertamina untuk meningkatkan ekspansi ke pasar global,” katanya melalui pernyataan resmi kepada Bisnis di Jakarta, Kamis (22/1/2015).

President & CEO Automobili Lamborghini mengatakan kesuksesan Lamborghini dalam berbagai ajang kompetisi motorsport di seluruh dunia telah menjadi daya tarik bagi para mitra penting perusahaan.

“Pertamina akan mendukung kegiatan motorsport kami ke depan,” ujarnya.

Automobili Lamborghini merupakan produsen high performance supercars dunia yang memiliki 129 dealer yang tersebar di 46 negara.

Saat ini, Automobili Lamborghini mengembangkan generasi lanjut dari super sport cars termasuk 350GT, Miura, Espada, Countach, Diablo, Murciélago, Reventón Coupe, Reventón Roadster, Aventador dan Gallardo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top