Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Buka Rute Kupang-Alor

Lion Group melalui anak perusahaannya yaitu maskapai penerbangan Wings Air membuka jalur penerbangan baru yaitu Kupang Alor Kupang, Nusa Tenggara Timur, sejak pekan lalu.

Bisnis.com,JAKARTA- Lion Group melalui anak perusahaannya yaitu maskapai penerbangan Wings Air membuka jalur penerbangan baru yaitu Kupang – Alor – Kupang, Nusa Tenggara Timur, sejak pekan lalu.

Untuk melayani rute ini, Wings Air akan terbang tiga kali dalam satu minggu yaitu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Wings Air akan menggunakan pesawat ATR 72-500/600 yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis,Minggu (18/1/2015), jadwal keberangkatan dari Kupang pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu yaitu pada pukul 12.15 WITA dan dari Alor pada pukul 13.40 WITA.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Wings Air adalah para penumpang bisa melanjutkan penerbangan dari Kupang ke berbagai kota di Indonesia dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Group lainnya yaitu Lion Air dan Batik Air.

Saat ini Wings Air mempunyai total 33 pesawat ATR 72-500 dan ATR 72-600 dan akan terus membuka jalur-jalur penerbangan baru dengan tujuan bandara-bandara Kabupaten khususnya di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur yang hanya bisa didarati oleh pesawat berbadan kecil.

“Penerbangan perdana dari Kupang ke Pulau Alor ini sesuai dengan rencana perusahaan. Kami akan terus mengembangkan rute penerbangan kami dengan memprioritaskan Indonesia Tengah juga Indonesia Timur,” jelas Direktur Operasional Wings Air Captain Redi Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper