Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Surabaya, Klaster Baru Pakuwon Group Laris Manis

Pengembang properti Pakuwon Group mengklaim sukses memasarkan dua klaster baru hingga 96% dalam proyek perumahan Grand Pakuwon di Surabaya Barat.
Harga awal. /pakuwon
Harga awal. /pakuwon

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti Pakuwon Group mengklaim sukses memasarkan dua klaster baru hingga 96% dalam proyek perumahan Grand Pakuwon di Surabaya Barat.

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan pemasaran klaster Adelaide sebanyak 165 unit dan klaster Victoria sebanyak 41 unit itu dilakukan hanya dalam waktu sehari dengan total transaksi Rp350 miliar. Dari unit Klaster Victoria yang ditawarkan telah terjual 93% sedangkan Klaster Adelaide laku 96%.

"Antusiasme konsumen terhadap Grand Pakuwon ini sangat tinggi. Lokasi ini menjadi salah satu yang paling banyak diburu masyarakat," katanya di sela pembukaan Pakuwon Group Property Festival di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (10/12/2014).

Dia mengatakan minat masyarakat yang tinggi untuk membeli rumah pada akhir tahun ini juga dipicu oleh kekhawatiran tentang kenaikan harga rumah pada tahun depan akibat adanya penaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan upah minimum kota (UMK).

"Lonjakan permintaan rumah menjelang akhir tahun ini sangat terasa sekali," imbuhnya.

Selain itu, harga rumah pada dua klaster baru tersebut juga merupakan harga awal sehingga terdapat potensi kenaikan harga pada tahun-tahun mendatang.

Sutandi menambahkan pembangunan infrastruktur berupa flyover senilai Rp100 miliar pun menjadi penyebab naiknya investasi mendatang, apalagi kelengkapan fasilitas seperti area komersial, pusat belanja, dan food festival menjadi nilai lebih.

"Kami ingin memanfaatkan momen positif ini dengan menggelar pameran Pakuwon Group Property Festival. Kami menghadirkan proyek-proyek kami di Surabaya Barat, timur, dan pusat dengan beragam promo angsuran uang muka," imbuhnya.

Hario Utomo, Marketing Coordinator Pakuwon Group, menambahkan dalam pameran tersebut, Pakuwon juga menghadirkan proyek highrise atau apartemen Anderson di Pakuwon Indah. Sejak diperkenalkan ke masyarakat, apartemen yang memiliki 900 unit ini sudah terjual hingga 80%.

"Kami punya bonus super gift berupa cash voucher Rp1 miliar yang akan diberikan kepada pembeli properti tertentu. Super gift itu bisa digunakan untuk pembelian properti kedua," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper